Senin, 06 Januari 2014

dunia sangat mengagum kan

baltimore maryland ( PRWeb ) 6 Januari 2014

Dunia dapat cukup banyak terima Suzuki untuk ATV 4 roda . Ini benar-benar adalah " Pertama pada 4 Wheels , " seperti kata pepatah . Saat itu tahun 1983 ketika Suzuki pertama kali memperkenalkan QuadRunner sekarang klasik LT - 125 , sebuah mesin sederhana dengan standar saat ini , tetapi terobosan untuk waktu.
gambar kereta monorel jepang


Sebelum itu, itu adalah dunia 3 - roda , hadiah akan Honda pada tahun 1970 untuk memperkenalkan pertama 3 - roda ATV , daya kuda tujuh US 90 . Yamaha memperkenalkan versi dari ATV 3 - roda pada tahun 1979 dengan YT125 . Namun, pada tahun 1988 , produsen ATV berhenti memproduksi tiga roda setelah masalah keamanan serius terangkat, terutama oleh pemerintah AS dan industri swasta lainnya .

Baru Suzuki KingQuad 400 lineup , tersedia di lokasi Cycle semua Pete , pameran hanya apa yang telah membuat Suzuki dalam bisnis begitu lama - kekuatan, fleksibilitas dan daya tahan . Tiga puluh tahun kemudian , Suzuki masih merupakan pesaing utama .

Entah itu joyride melalui bukit-bukit , perjalanan berburu pendek atau mengangkut log di halaman belakang Anda , mesin ini memiliki keunggulan sporty dikombinasikan dengan otot untuk menyelesaikan pekerjaan yang sulit . The KingQuad 400 lineup juga dilengkapi dengan speedometer digital baru, 376cc empat -stroke bahan bakar injeksi , dan industri depan dan belakang kekuatan membawa rak yang dapat membawa apa saja , selama yang diperlukan. Dan mereka adalah hanya beberapa fitur baru .

Jadi, sekarang apa yang harus dilakukan ? Kepala ke bukit , tentu saja. Maryland memiliki beberapa jalur yang sangat baik untuk memberikan komputer Anda ruang bernapas yang layak , dan dekat Virginia Barat Hatfield - McCoy trails membanggakan 600 + mil dari trek , pegunungan dan trails ! Tapi sebelum truk dimuat , pastikan untuk menelepon dulu dan pastikan penutupan musiman tidak merusak akhir pekan .

Ayo ke salah satu dari tiga Pete Siklus lokasi - Baltimore , Bel Air , Severna Park - atau kunjungi halaman rumah Pete dengan mengklik di sini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar