Senin, 13 Januari 2014

tips untuk tetap sehat selama musim flu

Bohemia , NY ( PRWeb ) 13 Januari 2014
Dr Demetri Gabriel merespon sebuah artikel yang diterbitkan oleh harian Herald pada 6 Januari , yang laporan tentang tips untuk tetap sehat selama musim flu .

Arti warna cat tembok berdasarkan fengsui

Menurut artikel Daily Herald berjudul " Bagaimana pro tetap sehat di musim - dan - flu dingin , " musim flu bisa menjadi salah satu saat yang paling berisiko bagi anak-anak untuk terkena kepada orang lain . Berikut empat tips yang harus diikuti dalam rangka untuk menghindari terinfeksi .

Cuci Tangan Anda - Dr Demetri Gabriel percaya bahwa ini adalah tip sederhana dalam tetap sehat . " Pastikan untuk mencuci dengan benar dan mencuci secara teratur , " katanya . " Kau selalu akan menyentuh sesuatu , jadi pastikan Anda tetap menyadari apa yang Anda sedang berinteraksi dengan dan untuk tetap bersih . Mencuci tangan dengan sabun akan selalu membantu mencegah penyebaran penyakit apapun yang mungkin diderita selama rutinitas sehari-hari. "

Makan dengan baik , minum air " Tetap terhidrasi adalah super penting . Sayangnya dalam cuaca dingin , Anda mungkin tidak menyadari bahwa tubuh Anda membutuhkan air . Cobalah untuk minum setidaknya 100 ons cairan sehari, sebaiknya air , jus dan teh , " Gabriel menyarankan . " Vitamin C adalah sesuatu yang membuat tubuh terhidrasi , selain memiliki memiliki manfaat untuk kulit , tulang , dan jaringan . "

Jaga jarak Anda - " Meskipun ini adalah tugas yang sulit , terutama di kantor , sekolah atau olahraga, membatasi kontak langsung dengan orang-orang adalah kunci dalam bebas kuman yang tersisa , " jelas Gabriel .

Sleep- Gabriel mengatakan mendapatkan 7-8 jam istirahat malam sangat penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda . " Flu musim mungkin waktu terbaik bagi Anda untuk mengejar ketinggalan pada tidur Anda . Adalah penting bahwa tubuh Anda tetap baik beristirahat untuk memiliki kekuatan untuk melawan bakteri dan / atau infeksi yang mungkin datang dalam kontak dengan . "

Gabriel Pediatrics menyediakan perawatan pediatrik komprehensif untuk anak-anak di seluruh wilayah New York dengan praktek baik di Brooklyn dan Staten Island. Papan kami dokter anak bersertifikat dan berpengalaman membantu menyediakan lingkungan yang sangat hangat dan memelihara bagi Anda dan anak Anda . Pendekatan kami menggabungkan metode pengobatan terbaru dengan perhatian pribadi Anda harus diharapkan dari dokter Anda . Sederhananya , kita memahami pentingnya komunikasi dan kepercayaan dan kita mendapatkan bahwa kepercayaan satu keluarga pada suatu waktu .
# # # # #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar