Rabu, 01 Januari 2014

penyedia bagian jeep dan aksesori jeep

Columbiana , Ohio ( PRWeb ) 31 Desember 2013
4WD , penyedia terkemuka bagian Jeep dan aksesoris Jeep , telah mulai menjual merek Sinergi kemudi dan suspensi bagian untuk Jeep Wrangler . Bagian ini termasuk Kit Steering Stabilizer , Sektor Shaft Dukungan Kit , Drag Link Kit , Heavy Duty Tie Rod Kit , Tugas Berat Penggantian Bola Sendi dan Long Arm Suspensi Kit dan komponen dirancang untuk meningkatkan dan penanganan off -road kemudi dan kinerja dalam jeep . Kit yang dirancang dan diproduksi untuk mencegah dan menyembuhkan masalah kemudi umum seperti " kematian goyangan , " membungkuk dan kerusakan poros sektor , dan kegagalan prematur pabrik tie rod dan tie rod berakhir .

biodata raline syah


" Sinergi Manufacturing sangat tertarik untuk mengumumkan penambahan kemudi dan suspensi untuk lini produk keluarga 4WD , " kata Dave Schlossberg , Presiden dan CEO dari Synergy Mfg " Kami telah sukses luar biasa dengan 4WD sejak peluncuran produk awal kami pada awal tahun . Kami berharap untuk hubungan kami yang berkembang dengan 4WD dan pelanggan mereka awesome! "
Salah satu masalah kemudi besar adalah keselamatan dan driver Jeep dengan keluarga dan anak-anak menyambut saat Synergy steering kit yang sesuai dengan YJ , aplikasi JK Jeep dengan XJ , ZJ dan TJ Jeep aplikasi yang akan dirilis pada awal 2014. " Ada permintaan dari pelanggan 4WD untuk kit baru karena Synergy adalah produsen terkemuka suspensi , " kata Landon List, 4WD Jeep Merchandiser / Brand Manager . " Masalah utama dari JKs diangkat adalah kemudi lemah dan usang kemudi tidak aman . "
Fitur berbagai kit termasuk CNC potong laser dan baja terbentuk , korosi yang tinggi tahan plating / powder coating selesai , dan 4130 chromoly dan perlakuan panas untuk kekuatan optimal . Menawarkan sinergi steering kit 4WD meliputi:
High Mount Steering Stabilizer Kit
Tahap 4 Panjang Arm Suspensi Kit
Depan trackbar & Sektor Shaft Brace Kit
Tugas Berat 4130 Panas Ditangani chromoly Tie Rod Kit
Steering Koreksi Kit ( HD Drag Link & trackbar Relokasi Bracket )
Depan Kit Gandar Assurance ( Axle batin Sleeves , HD Bola Sendi & C - gussets )
Sejak tahun 2005 , Synergy Manufaktur telah menjadi perintis dalam industri off-road dengan memproduksi komponen kinerja otomotif yang inovatif . Synergy mulai sebagai produsen suspensi utama model akhir produk Jeep Wrangler . Sekarang Synergy membuat array beberapa produk Jeep Wrangler termasuk komponen suspensi / kemudi , pelat skid , aksesoris interior , aksesoris penyimpanan dan bagian lain yang berhubungan dengan Jeep dan aksesoris untuk penggemar .
Tentang 4wheel drive Hardware : 4wheel drive Hardware adalah penyedia industri atas bagian Jeep dan aksesoris, dengan fokus dan semangat untuk industri off -road . Apakah Anda sedang mencari angkat Jeep kit , aksesoris Jeep , atau flare fender Jeep memeriksa 4WD dan terhubung dengan Jeepers lain di seluruh dunia . Nomor pesanan bebas pulsa adalah 800-555-3353 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar