Selasa, 07 Januari 2014

penyedia layanan terkemuka integrasi B2B

National Harbor , MD ( PRWeb ) 7 Januari 2014
GXS , penyedia terkemuka layanan integrasi B2B , hari ini mengumumkan bahwa Stephen Attenborough dari Virgin Galactic akan memimpin off acara Forum Pelanggan tahunan untuk profesional B2B . GXS Pelanggan Forum akan diadakan di Gaylord National Resort and Convention Center dari 17-19 Maret , 2014 dan fitur lebih dari selusin sesi pada praktek terbaik untuk mengelola integrasi B2B .

harga hp terbaru sony

Acara tahun ini berkisar eksplorasi dan penemuan . Peserta akan memiliki kesempatan untuk mempelajari cara-cara baru untuk menavigasi tantangan bisnis untuk merintis jalan untuk integrasi B2B . Dimiliki oleh Sir Richard Branson Virgin Group dan Aabar Investments PJS , Virgin Galactic juga terobosan baru dalam industri . Perusahaan ini di jalur untuk menjadi spaceline komersial pertama di dunia . Stephen Attenborough adalah Direktur Komersial Virgin Galactic , bergabung dengan perusahaan sebagai pertama penuh waktu karyawan pada tahun 2004 , dengan tanggung jawab untuk meletakkan dasar-dasar komersial dan kerangka kerja bagi organisasi , termasuk ujung tombak penjualan yang berkelanjutan , pengembangan bisnis , pemasaran , public relations , perizinan , kemitraan dan inisiatif retensi pelanggan .

Attenborough akan memberikan wawasan yang unik mengenai bagaimana dan mengapa proyek menakjubkan ini pertama kali melihat cahaya hari dan grafik kemajuan sampai saat ini , termasuk yang terbaru dari program uji terbang yang sedang berlangsung . Sebagai bisnis menyeimbangkan tujuan dual keselamatan dan kelangsungan hidup komersial , Attenborough akan menjelaskan bagaimana sukses di daerah ini bisa menyalakan api dari sebuah industri yang dapat membantu untuk memenuhi beberapa tantangan yang paling mendesak dalam dekade mendatang . Yang paling penting , Stephen akan mengeksplorasi mendalam , janji menggembirakan dan mengubah hidup perjalanan ke ruang angkasa dengan Virgin Galactic .

Konferensi ini akan menampilkan pembicara tambahan yang dipilih dari antara basis pelanggan GXS itu . Masing-masing akan menyajikan studi kasus dan praktik terbaik untuk menangani isu-isu yang paling menonjol industri termasuk ekspansi internasional , risiko rantai pasokan, konektivitas perusahaan - ke bank dan rantai pasokan modernisasi .

2014 GXS Pelanggan Forum merupakan acara undangan hanya yang menawarkan peserta kesempatan untuk berhubungan dengan rekan-rekan mereka dan belajar untuk meningkatkan proses B2B mereka . Sepanjang acara, sesi akan menawarkan informasi yang paling up- to-date tersedia pada tren kunci dan peluang untuk integrasi B2B dari para ahli rantai pasokan terkemuka.

Tentang GXS
GXS adalah integrasi B2B penyedia layanan terkemuka dan beroperasi integrasi dunia cloud terbesar , GXS Perdagangan Grid ® . Perangkat lunak dan layanan kami membantu lebih dari 550.000 usaha , termasuk 22 dari top 25 rantai pasokan , memperluas jaringan mitra mereka , mengotomatisasi proses menerima , mengelola pembayaran elektronik , dan meningkatkan visibilitas rantai pasokan . GXS Managed Services , pendekatan kami yang unik untuk meningkatkan operasi integrasi B2B , menggabungkan GXS Perdagangan Grid ® dengan layanan orkestrasi proses kami dan tim global untuk mengelola proses multi- perusahaan perusahaan . Berbasis di Gaithersburg , Maryland , GXS memiliki operasi langsung di 20 negara , mempekerjakan lebih dari 2.800 profesional . Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat http://www.gxs.com , membaca blog kami di http://www.gxsblogs.com , ikuti kami di Twitter di http://twitter.com/gxs dan bergabung dengan kami di LinkedIn di http :/ / www.linkedin.com / perusahaan / GXS . Anda juga dapat mengakses pengajuan publik kita dengan Securities and Exchange Commission di http://www.sec.gov/edgar.shtml .

LAPORAN FORWARD- LOOKING
Siaran pers ini mungkin berisi " pernyataan berwawasan ke depan . " Semua pernyataan , selain pernyataan fakta historis yang membahas kegiatan , peristiwa atau perkembangan yang mengharapkan perusahaan , percaya atau mengantisipasi akan atau mungkin terjadi di masa depan merupakan pernyataan berwawasan ke depan . Ini pernyataan berwawasan ke depan dipengaruhi oleh resiko, ketidakpastian dan asumsi , termasuk namun tidak terbatas pada yang ditetapkan dalam pengajuan umum perusahaan dengan Securities and Exchange Commission , termasuk Laporan Tahunan pada Form 10 - K dan Laporan Triwulanan pada Formulir 10 - Q . Dengan demikian , hasil yang sebenarnya atau hasil dapat berbeda secara material dari yang dinyatakan dalam pernyataan berwawasan ke depan . Anda tidak harus semata-mata mengandalkan pernyataan ini dan perusahaan tidak berkewajiban memperbarui atau merevisi setiap pernyataan berwawasan ke depan untuk mencerminkan peristiwa atau keadaan yang mungkin timbul .

Semua produk dan jasa yang disebutkan adalah merek dagang dari masing-masing perusahaan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar