Jumat, 03 Januari 2014

turis ke resor tepi laut yang populer kemah

Kemah , Texas ( PRWeb ) 2 Januari 2014
Turis ke resor tepi laut yang populer Kemah , Texas , kini memiliki cara baru untuk menemukan boardwalk dan atraksi - dekatnya kios melayani diri disampaikan pada tahun 2013 oleh Livewire Digital . Kios membuka jalur komunikasi antara pengunjung dan bisnis lokal dan atraksi dengan memberikan pengguna akses cepat ke informasi tentang aktivitas , dari perahu dan hiburan rides belanja , waterfront makan dan festival musiman .


foto peta stasiun MRT


" Laporan bahwa pengunjung ke Kemah telah mencari keluar kios untuk mencari tahu apa yang terjadi secara lokal , " kata VP Livewire Digital Penjualan & Pengembangan Bisnis , Linda Gilbert . " Kami eConcierge ® CMS memungkinkan untuk informasi yang disajikan di kios yang akan diatur dalam berbagai kategori sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan apa yang tersedia di daerah tersebut . Dengan integrasi Google Maps , mereka bisa mendapatkan arah serta menemukan aktivitas baru dan sumber daya . Kami sangat senang untuk memberikan semacam antarmuka praktis di mana wisatawan dapat mengambil keuntungan dari semua kota yang ditawarkan . "
Kios ini dirancang tidak hanya untuk kemudahan penggunaan , tetapi juga untuk bekerja di lingkungan luar di pantai Teluk Texas dan menahan kerusakan badai besar kota pesisir yang rentan terhadap . Pada tahun 2008 Hurricane Ike , Kategori 5 badai , menyebabkan lonjakan 7 - kaki , merobohkan korsel dan arcade dan mendorong rumah seperempat - mil jauhnya dari berdirinya . Untuk mempertahankan investasi kota , Livewire Digital memilih EuroTouch Kios of Dayton , OH , untuk perumahan untuk kios , yang menyediakan model yang terdiri dari outdoor layak aluminium anodized , yang sekarang aman berlabuh di trotoar di sudut sibuk resor . Livewire Digital memasok sistem disesuaikan , termasuk perangkat lunak kios dan antarmuka layar sentuh , yang membantu wisatawan menemukan apa yang mereka cari.
Kios eConcerige ® bertenaga Livewire Digital dan tanda-tanda digital telah di pasar selama 15 tahun . Kota Kemah merupakan salah satu instalasi terbaru . Instalasi lain dari aplikasi kios interaktif Livewire tentang catatan termasuk New York City, Colonial Williamsburg , dan Foxwood Kasino . Livewire Digital juga vendor perangkat lunak yang baru, populer ChargeItSpot , ponsel pengisian kios gratis .
Tentang Livewire Digital
LiveWIRE adalah Kekuatan Connect , menciptakan solusi perangkat lunak untuk kios , signage digital , dan aplikasi mobile , semua dikelola dari eConcierge nya ® Content Management System . Banyak solusi turnkey Livewire yang meningkatkan pendapatan dan produktivitas bagi para pelanggan, sambil menurunkan overhead dan menyediakan integrasi . Livewire menyediakan perangkat lunak mutakhir , konsultasi hardware , dan integrasi sistem , membawa potongan-potongan teka-teki yang diperlukan bersama-sama untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dan menciptakan pengalaman pengguna akhir yang lebih baik . Sederhananya , Livewire membangun software kios yang mengangkat pengalaman Anda dan melebihi harapan Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar