Kamis, 28 November 2013

bbm channel terbaru

Sesuai update terbaru , forum untuk aktif , percakapan nyata antara orang-orang , merek dan masyarakat , BBM Channels akan tersedia untuk BlackBerry ( NASDAQ : BBRY ) pengguna di BlackBerry OS 5 dan di atas dan BlackBerry 10 melalui BlackBerry World . Pengguna BlackBerry bisa langsung update ke versi terbaru dari BBM untuk memiliki akses ke BBM Saluran beta dengan pengumuman ini .

aplikasi terbaiik untuk edit foto android

Ini versi beta yang lebih luas dari BBM Channels akan memberikan pengguna BlackBerry kesempatan untuk mencoba semakin banyak saluran dan membangun komunitas mereka , baik melalui saluran mereka sendiri atau melalui kontak baru dilakukan melalui kepentingan bersama pada saluran lain .

BBM Saluran didasarkan pada kekuatan BBM tentang keterlibatan dan komunikasi dan memberikan pengguna BBM alat pembangunan masyarakat kaya yang akan memungkinkan mereka untuk terhubung dengan merek , influencer dan orang-orang dari kepentingan bersama .

BBM Saluran mempertahankan nilai inti BBM memberikan kontrol pengguna ' atas konten mereka dengan memungkinkan pengguna untuk bergabung atau memilih keluar dari saluran pada kebijaksanaan mereka dan memberikan pemilik channel kemampuan untuk menyampaikan konten komunitas mereka cari. Pemilik saluran dapat memposting pesan, berbagi gambar , diskusi spark , GIF pasca animasi dan chatting langsung dengan pelanggan . Terpadu live chat memungkinkan pemilik saluran untuk menawarkan dijadwalkan chatting jam di mana pengguna BBM dapat langsung terlibat dengan saluran favorit mereka satu-satu .

BBM Saluran untuk perangkat iPhone dan Android akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar