Sabtu, 30 November 2013

cara proses magnet pada bola magnet

Amerika Serikat , 30/11/2013 : Buckyballs set terdiri dari 216 manik-manik magnetik neodymium yang kuat . Magnet kuat ini diproses indah dengan bola magnetik . Karena daya tarik saling terbentuk antara kutub , ini magnet kecil dapat digunakan dengan cuma- digabungkan ke dalam setiap bentuk geometri . Buckyballs magnet cub memungkinkan seseorang untuk menulis jutaan formasi geometris , sehingga meningkatkan kreativitas dan imajinasi seseorang. Magnet berbentuk bola ini indah dan mengkilap , dengan tidak ada kesempatan untuk mendapatkan memudar dengan mudah . Karena properti ini , magnet ini dapat dipakai sebagai perhiasan magnet seperti gelang dan kalung .

spesifikasi samsung galaxy w

Buckyballs mainan konstruksi dapat digunakan sebagai media besar untuk meningkatkan persepsi intuitif seseorang matematika dan geometri . Dikombinasikan dengan buku , seseorang dapat menggunakan Buckyballs neocube mainan untuk tujuan pendidikan juga , sehingga membantu seseorang untuk memahami kedua aspek praktis dan teoritis dari geometri . Karena subjek mengatakan menuntut imajinasi spasial yang kuat , mainan ini dapat membantu dalam meningkatkan mata pelajaran geometri secara efektif . Buckyballs bisa menjadi mainan intelektual indah juga . Bila dibandingkan dengan mainan intelijen lainnya , Buckyballs berada dalam Liga sendiri karena membantu dalam simulasi kedua sisi otak , manfaat pengguna sangat. Fungsi yang berbeda dikendalikan oleh masing-masing sisi otak , sisi kiri bertanggung jawab untuk bahasa , matematika dan penalaran logis , sedangkan sisi kanan bertanggung jawab untuk kreativitas , imajinasi , pengakuan visual dan kemampuan penampilan wajah . Ketika bermain dengan Buckyballs konstruksi mainan , kita harus menggunakan kreativitas dan imajinasi spasial , bersama dengan pengetahuan matematika dan kemampuan berpikir logis sehingga memungkinkan mereka untuk melaksanakan kedua sisi otak .

Buckyballs dapat menjadi desktop yang mengagumkan juga . Berdasarkan konstruksi cerdas, bola ini memungkinkan seseorang untuk mendapatkan efek menghilangkan stres langsung seperti mainan dekompresi lainnya . Mainan Buckyballs dapat terdistorsi dan cacat yang memungkinkan seseorang untuk melepaskan emosi mereka . Hal yang membuat mereka jauh lebih unggul daripada yang lain " keren " mainan desktop bahwa seluruh kubus terdiri dari 216 bola independen , di mana satu dapat memisahkan bola dan kemudian menggabungkannya untuk membentuk bentuk yang menakjubkan lagi . Selain itu , hal itu akan membawa tekstur baru setiap saat .

Buckyballs datang dalam berbagai ukuran dan warna . Orang-orang yang tercantum di website ini untuk dijual termasuk Hijau Luminous , Asli Putih , Gold Neocube , berwarna pelangi , Black , Enam Warna , Warna - perubahan , Blue- Hijau Buckyballs , Putri Salju Buckyballs , dll harga masing-masing bervariasi antara $ 6,99 dan $ 45,99 .

Tentang Bucky Balls :

URL : http://www.the-buckyballs.com

Buckyballs Club adalah sebuah perusahaan yang secara aktif terlibat dalam pembuatan dan pemasaran Buckyballs di seluruh dunia . The Buckyballs dijual oleh perusahaan ini adalah dari kemungkinan nilai tertinggi dan datang pada harga yang wajar juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar