Rabu, 13 November 2013

Pers Pertama Tunggal Logan Arceneaux Stronger


Maggmusic

Amerika Serikat, 13 November 2013 - Logan Arceneauxs kuat tunggal akan dirilis hanya dalam beberapa minggu . Logan Arceneaux adalah bersenang-senang , keluar , energi tinggi , secara alami berbakat 16 - tahun penyanyi / penulis lagu / aktris yang berasal dari Atlanta , Georgia , sekarang tinggal di California .

Logan Arceneaux adalah bersenang-senang , keluar , energi tinggi , secara alami berbakat 16 - tahun penyanyi / penulis lagu / aktris yang berasal dari Atlanta , Georgia , sekarang tinggal di California , dan telah menunjukkan potensi luar biasa ! Logan telah tumbuh basis penggemar nya di seluruh dunia melalui media sosial dan terus tumbuh secara eksponensial . Ketika ditanya bagaimana Logan merasa tentang memiliki penggemar dari seluruh dunia ia menyatakan , " Aku cinta fans saya , mereka mengagumkan ! Ini sangat keren untuk mengikuti mereka juga. " Tim manajemen Logan telah pasti menemukan cara yang unik untuk mendapatkan artis mereka di luar sana . Posting di Facebook saja pergi virus setiap minggu sejak artis mulai dipromosikan . Logan Arceneaux sedang dipromosikan oleh Shelton Manajemen dan Mike Precise dengan Entertainment Rawefeed . Beberapa minggu artis , Logan Arceneaux , terkena lebih dari setengah juta orang di seluruh dunia karena dedikasi dan loyalitas penggemarnya .

Logan mulai mendapatkan bahkan lebih bersemangat hari ini . Dia akan merilis lagu asli pertamanya berjudul " Stronger " dalam minggu-minggu mendatang . Genre lagu ini belum ditentukan oleh fans nya. Logan dan tim manajemennya mengumumkan video akan dirilis dengan lagu secara bersamaan di YouTube dan Itunes . Logan telah menyanyikan berbagai selimut , bahwa dia sendiri menikmati , untuk fans sambil menunggu rilis musik nya sendiri . Ini mencakup telah tidak hanya disambut oleh penggemar di seluruh dunia tetapi bahkan bermain di beberapa restoran lokal dari Los Angeles . Respon terhadap suara nya telah benar-benar menakjubkan . Dan suara yang unik dia memang! Logan baru ini mulai terbuka tampil di House of Blues di Los Angeles untuk Selasa malam mereka Acoustic Jam malam di West Hollywood dan tempat pemesanan sekarang untuk tahun depan .

cara mengatasi rambut kering

Logan menemukan cintanya untuk bernyanyi di sekolah dasar dan bernyanyi dalam paduan suara sekolah sepanjang tahun sekolah menengah nya . Logan memamerkan suara malaikat nya dengan tampil di berbagai kompetisi di seluruh negeri . Pada tahun 2012 , Logan pindah ke California dari Georgia untuk mengejar mimpinya dengan dukungan penuh dari ibunya . Logan Arceneaux mendarat audisi pertama dalam minggu pertama sentuhannya di LA dan telah bergerak lebih dekat menuju mimpinya sejak itu. Logan telah menyempurnakan kerajinan nya di bawah bimbingan dan mentoring Productions ofGeneSoul , 7 kali Grammy nominasi produser - Haskel Jackson yang dianggap sebagai ikon Hollywood untuk sebagian . Tak lama kemudian , Haskel mulai Logans perjalanan melalui dunia musik di Hollywood karena keduanya bekerja sama untuk keterampilan Logans sempurna dengan teknik pengembangan artis dan sesi pelatihan intensif vokal yang terus membawa keluar artis terbaik dalam Logan Arceneaux . Logan dan Haskel telah memproduksi berbagai meliputi lagu-lagu populer dan telah membuat mereka sendiri , yang telah mendapatkan ketenaran di seluruh jaringan musik Logans dan telah memperoleh basis penggemar yang luas dunia lebih cepat maka seniman mendatang yang paling baru. Dia bahkan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan orang lain dalam industri di bawah arahannya , , seperti Tony Williams , salah satu punggung Kanye West up penyanyi .

Logan adalah paling bahagia ketika dia bernyanyi di studio dan bekerja dengan Haskel di album pertama nya yang dalam pembuatan. Logans selimut telah diposting di SoundCloud dan sekarang sedang mendengarkan di hampir setiap negara sejak awal halaman empat bulan sebelumnya. Video BARU di YouTube yang dirilis spaciously seluruh Logans jaringan sosial untuk mempersiapkan industri musik untuk Logan Arceneauxs karya asli yang Logan sudah berada dalam persiapan untuk . Logan memulai halaman Reverbnation dan telah mencapai angka beberapa minggu serendah # 5 secara lokal dan atas 100 secara global dan nasional untuk penyanyi penulis lagu . Ini akan sangat menarik untuk menonton perkembangan karir artis ini saat ia melepaskan musik nya sendiri .

Haskel Jackson , 7X Grammy Nominee , adalah Pendiri dan CEO Haskel Jackson Entertainment . , Genesoul Productions , Dream Jiwa Records, Stasiun PAI , yang Genesoul Lab Musik di Hollywood , Ca . , Dan Artis Jaringan Unsigned Tampilkan " Bintang Baru Dari Hollywood" ( bersama dengan Rena Phillips ) di mana dia mengembangkan dan memproduksi seniman berpengalaman dan muncul dan mahasiswa dari semua latar belakang musik dan genre . Menjadi ibu dari Los Angeles Ca . Haskel telah menciptakan kolam jaringan yang telah menjadi kebutuhan kalangan industri rakyat dari dekat dan far.Haskel dikembangkan , diajarkan dan berlari Kanye West Yayasan loop Mimpi Program , program intervensi dalam kota untuk pemuda kurang terlayani selama lebih dari 6 tahun . Haskel adalah CEO / Pendiri Stasiun PAI . P.A.I. Stasiun adalah kurikulum berbasis inisiatif pemuda dirancang untuk membekali siswa dengan pengetahuan dan pengalaman yang diperlukan untuk bekerja di industri musik , dengan berfokus pada produksi , kesenian , dan industri dengan cara yang interaktif . Tujuan dari program ini adalah untuk menggunakan cinta musik dan seni untuk memotivasi anak-anak dari rendah ke masyarakat berpenghasilan menengah untuk melanjutkan pendidikan tinggi sebagai sarana mencapai tujuan mereka . Haskel adalah Mitra Eksekutif Operasi untuk Black Pearl Media Group ( BPM ) , sebuah perusahaan hiburan layanan penuh yang didedikasikan untuk menyediakan beragam hiburan audio dan visual pada platform global . BPM saat ini rumah , My Network E - TV , Emerge TV , Crack Up Comedy , Luminar Latino , serta , 67 Music Pilih Sekarang stasiun . " The Genesoul Music Lab " , di Hollywood , California , adalah produksi Haskel dan komponen menulis . Dia telah diproduksi dan ditulis untuk beberapa industri yang paling seniman menawan seperti Kanye West ( " Another You" ) , Judith Hill ( The Voice , Michael Jackson ) , Chaka Khan , Raven Symone ( Hanya Fly Away ) , Smokie Norful ( Hidup Tidak dijanjikan ) , almarhum Wayman Tisdale ( Grateful ) , dan banyak lengan more.With yang menjangkau ke setiap aspek dari musik , televisi, film , pendidikan , dan pertunjukan live di Productions Genesoul belakang Logan Arceneaux , kami perkirakan pertumbuhan yang luar biasa di masa depan Logan.

Logan adalah relawan yang dibantu dengan Ne - Yo Compound Tour Memberikan Tahunan di bawah arahan Haskel di Los Angeles Boys and Girl klub dan acara lainnya seperti Newfilmmakers dari LA , 16 Tahunan Kembali 2 Sekolah Hentikan Kekerasan - Think Education - Put Allah pertama , Pemberdayaan Pemuda - 4 Lokakarya Takdir dan banyak lagi. Haskel percaya dalam mengajar seniman untuk memberikan kembali kepada masyarakat dan mengajarkan ini melalui banyak tempat . Logan sangat menikmati pengalaman ini dan bersenang-senang dengan semua anak-anak yang hadir . Logan Arceneaux diwawancarai oleh Mike Precise pada Agustus 2013 di Rawe Pakan Radio.As Mike bertanya Logan " Apa yang bisa diharapkan dari Hollywood single pertama Anda keluarkan ? " Logan menjawab "Hollywood akan CINTA itu.Saya dapat meyakinkan semua penggemar saya bahwa tidak hanya saya satu asli dan menarik , itu menyenangkan dan akan diingat . "

Logan adalah pekerja keras , berdedikasi dan bergairah tentang bernyanyi . Dia mencintai bagaimana menyanyi membuat merasa dan berharap untuk menginspirasi orang lain . Logan dibesarkan untuk mengejar mimpinya dan mengembangkan etos kerja yang kuat untuk mencapai mereka. Dengan campuran yang baik dari bernyanyi , sekolah , keluarga dan teman-teman , dia melakukan hal itu . Mimpi Logan adalah untuk menyanyi dan tur untuk semua dunia basis penggemar yang luas barunya .

Contact Info:
Rawe Umpan Hiburan
5287 Sunset Blvd
Los Angeles California 90027
http://maggmusic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar