Senin, 18 November 2013

Layanan Profesional Retouch


, 18 November 2013 - Profesional foto jasa retouch . Kami menawarkan retouching biaya rendah , revisi gratis untuk setiap klien , komunikasi pribadi , memberikan hasil yang menakjubkan dalam waktu singkat .

Mencari layanan editing foto profesional? Kemudian Anda berada di dalam tempat yang tepat !

Kami tim kecil retouchers profesional dengan bertahun-tahun pengalaman yang berbeda dalam industri fotografi . Tujuan utama dari kelompok kami akan memberikan saat-saat bahagia dengan beberapa orang dari segala usia di seluruh dunia melalui gambar yang indah .
Kami menyediakan spektrum besar ofphoto retouch : potret , pernikahan, retouch baru lahir , menghaluskan kulit , pengurangan mata merah , peningkatan tubuh , warna dan koreksi kontras , cacat dan penghapusan kerut , restorasi fotografi , latar belakang ganti , konversi hitam & putih yang menakjubkan dan beberapa pilihan lain ...
Untuk menemukan kualitas karya kita sendiri , silakan kunjungi website kami dan memeriksa portofolio kami .
Manfaat dari pengalaman besar dan waktu penyelesaian cepat .
Kami memberikan saran , menawarkan harga terjangkau dan menerima revisi gratis untuk setiap klien tunggal .
Sesuatu dalam tim Anda adalah untuk mengembangkan hubungan yang kuat dan ramah dengan semua pelanggan kami , karena kami telah tertarik pada kebenaran bahwa hari-hari berikutnya Anda akan kembali ke situs kami dan pasti akan memesan lagi .

asthma management
Memiliki keahlian intens dan bervariasi dalam perangkat lunak Photoshop , kita telah sempurna untuk amatir atau pecinta dan majalah fotografi .
Dalam proses meretus kerja menggunakan proses non - destruktif untuk mencapai kesempurnaan bersama dengan gambar Anda . Bersama kami Anda akan memiliki Anda bisa melupakan keraguan tentang kualitas kulit retouched , latar belakang ganti , format file konversi atau kolase rumit.
Untuk menawarkan hasil yang ideal mungkin, file resolusi atas ( setidaknya 200 dpi / 300 dpi kemungkinan akan menjadi sempurna ) disarankan .
Perputaran waktu kami bervariasi , karena setiap proyek berbeda dari yang lain , misalnya 1 foto mungkin bisa diedit dari 15 menit Hingga 2 jam .
Harga untuk retouch foto seluruh mulai dari hanya $ 5 . Ini kemungkinan akan mencakup sekitar 3 warna yang berbeda , sehingga Anda akan memiliki koleksi yang cukup untuk memilih dari .
Keuntungan retouching foto : Jenis yang paling umum dari retouching adalah jenis yang bisa bergerak untuk memperbaiki cacat dan ketidaksempurnaan foto potret . Retouching memungkinkan fotografer digital untuk mengambil foto potret maka ketidakrataan benar warna kulit serta kesalahan lainnya yang mungkin muncul pada pengembangan foto. Ini bisa menjadi teknik retouching tertentu yang kami lihat yang diterima oleh efek sesuai dengan gambar potret mulia bahwa rahmat sampul majalah terkenal .

Bagi mereka informasi lain tentang edit foto tidak disebutkan di sini , pergi ke halaman web kami dengan meninggalkan email melalui layanan live chat . Kami telah online mayoritas hari, sehingga customer support kami akan senang untuk memungkinkan Anda untuk .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar