Senin, 25 November 2013

penyediakan layanan perbaikan iPhone

iPhonefixed adalah perusahaan independen untuk perbaikan hardware bersama dengan bagian dan aksesori penjualan iPhone . Ini memberikan langkah-langkah perbaikan DIY serta mengumpulkan hardware dan kapal itu kembali ke pelanggan setelah perbaikan .

Honda Small Sports Car

Britania Raya , 25 November 2013 - Britania Raya , November 25, 2013 : " Sebuah iPhone adalah iPhone " dan hanya pengguna iPhone tahu betapa dia / dia menghargai itu . Namun, meskipun semua perhatian dan perawatan dibayar ke perangkat , insiden seperti kerusakan, kerusakan air , kerusakan hardware / unresponsiveness , dll terjadi . Untuk semua para pengguna iPhone yang menganggap perangkat mobile mereka aset berharga , iPhonefixed adalah nama untuk diingat . Ini adalah sebuah perusahaan online independen yang terlibat dengan perbaikan dan penjualan suku cadang dan aksesori dari semua versi iPhone . Ini adalah sebuah perusahaan iPhone - sentris yang menyediakan layanan dan produk dengan penuh dedikasi untuk iPhone , dengan demikian , menunjukkan eksklusivitas .

Perusahaan ini menyediakan semua jenis layanan perbaikan hardware seperti kerusakan layar karena menjatuhkan atau meniup , kerusakan internal karena perendaman air , kesalahan unapparent di bagian manapun dari iPhone , dll Kerusakan apapun pasti akan mengurangi produktivitas telepon dan adalah hal terakhir yang setiap pengguna ponsel pintar ingin hadapi. Hal ini juga perlu disebutkan bahwa iPhonefixed telah mengidentifikasi benar-benar sebuah lapangan penting untuk bisnis . IPhones mahal dan sangat produktif tetapi garansi pada ponsel pintar hampir mencakup setiap bagian hardware . Oleh karena itu, ada ruang yang luas untuk melayani semua pelanggan yang sayangnya dan sengaja merusak ponsel mereka .

Proses perbaikan atau bagian dan aksesori pembelian adalah yang sederhana di iPhonefixed karena dapat . Ada pilihan untuk garis model yang akan dipilih setelah pengunjung akan harus melalui persyaratan layanan , kebijakan privasi dan biaya . Jenis kerusakan harus dinyatakan atau gambar diklik telepon dengan kondisi nyata dapat dikirim ke iPhonefixed dan profesional merespon dengan saran tentang apa yang perlu perbaikan .

Perbedaan utama antara perbaikan layanan dengan iPhonefixed dan oleh orang lain adalah penggunaan asli suku OEM Apple , yang paling Jasa Perbaikan lain mungkin tidak menggunakan . Perbaikan dengan bagian-bagian OEM meninggalkan perangkat hampir seperti baru . Bahkan , telah ada tangkapan dalam beberapa kasus . Apple garansi ternyata void secepat perangkat mendapat kerusakan fisik . Namun , beberapa pelanggan dari iPhonefixed telah mampu mendapatkan masalah perangkat lunak dengan telepon mereka diselesaikan dalam cakupan garansi bahkan setelah hardware diperbaiki . Insiden-insiden seperti itu dimungkinkan karena penggunaan persis bagian yang sama untuk perbaikan seperti yang digunakan oleh Apple. Ke atas itu jaminan tanpa syarat dari 90 hari ditawarkan pada setiap perbaikan yang dilakukan oleh iPhonefixed .

klaim iPhonesfixed nol kebijakan toleransi terhadap privasi data . Selain untuk memperbaiki dan bagian / aksesoris penjualan , pembelian iPhonefixed pecah iPhone dari pelanggan yang ingin melakukannya . Pelanggan memiliki kebebasan penuh untuk membatalkan perintah perbaikan sampai proses perbaikan dimulai . Dalam kasus tersebut , jumlah yang dikembalikan dengan pemotongan kemasan dan biaya pengiriman . Situs web biasa perusahaan adalah tepat untuk menemukan detail yang berkaitan dengan setiap aspek dari proses. Selain itu, pelanggan 24x7 Helpline memastikan respon langsung / prompt untuk apa pun query mungkin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar