Minggu, 10 November 2013

software statistik sangat penting dan profesional


, 10 November 2013 - Ketika sebuah proyek diambil untuk perbaikan ton data dikumpulkan dan terus dianalisis sehingga seseorang dapat bekerja pada perbaikan .

Untuk seseorang menjadi enam analisis data sigma adalah roti dan mentega . Ketika sebuah proyek diambil untuk perbaikan ton data dikumpulkan dan terus dianalisis sehingga seseorang dapat bekerja pada perbaikan . Mengumpulkan data baik-baik saja karena Anda hanya perlu mengirim beberapa email . Apa yang sulit adalah menganalisis data . Jika seseorang memiliki untuk duduk di Excel untuk bekerja pada data maka Tuhan membantu mereka . Orang-orang benar-benar melakukan pekerjaan semacam ini dan Anda dapat memahami bahwa mereka frustasi . The Minitab software statistik adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang sangat baik yang membuat analisis data mudah . Ketika seseorang pergi melalui sertifikasi Minitab mereka dapat menggunakan aplikasi dan memperoleh keputusan dari itu .

Para perangkat lunak statistik Minitab dikembangkan oleh Barbara F. Ryan , Brian L. Joiner dan Thomas A. Ryan , Jr di Pennsylvania State Univerity pada tahun 1972 . Sebelum analisis statistik Minitab dulu dilakukan oleh OMNITAB yang digunakan sejak tahun 1986 . Sampai sekarang software statistik Minitab adalah aplikasi perangkat lunak yang paling banyak digunakan dalam domain six sigma . Ini juga memiliki penggunaan dalam pekerjaan analisis statistik lainnya .

Six sigma ahli penggunaan besar dari perangkat lunak statistik Minitab karena memungkinkan mereka untuk melakukan begitu banyak. Data dimasukkan ke dalam aplikasi dan sekarang orang bisa mulai bekerja pada analisis data . Melalui data yang Minitab dapat dimanipulasi dengan cara yang berbeda sehingga beberapa tren mulai menunjukkan . Seperti tren mulai menampilkan enam sigma ahli kemudian dapat mulai bekerja pada analisis data . Dan ini mengarah pada meningkatkan fase dimana otak mulai memikirkan solusi inovatif untuk memperbaiki proses .

Ini adalah fakta diketahui bahwa six sigma bersertifikat profesional tidak harus ahli statistik . Tugas mereka adalah untuk melihat data statistik dan memperoleh interpretasi dari data . Aplikasi perangkat lunak Minitab membantu dalam menganalisis data statistik . Setelah data pekerjaan lebih lanjut yang tersedia bisa memulai . Rahasia di balik keberhasilan proyek sigma enam adalah penggunaan alat yang tepat . Dan aplikasi perangkat lunak Minitab adalah alat penting untuk setiap enam sigma profesional.

tips rambut indah

Jadi , untuk berhasil sebagai six sigma profesional yang tidak selalu perlu belajar statistik . Apa yang mereka butuhkan untuk belajar adalah bagaimana menggunakan Minitab . Dan ini hanya dapat dicapai ketika seseorang pergi melalui pelatihan Minitab dan mendapatkan sertifikasi Minitab . Ya , salah satu kebutuhan untuk menjadi profesional dari enam sigma untuk menjalani Minitab pelatihan dan sertifikasi Minitab . Namun aplikasi ini sangat berguna bahwa untuk enam sigma profesional itu bodoh untuk tidak dilatih pada Minitab dan menggunakannya .

Minitab pelatihan dan sertifikasi Minitab dapat memiliki dari perusahaan pelatihan yang berbeda . Program-program yang dilakukan oleh enam sigma profesional dan mereka memberitahu Anda tentang aplikasi kehidupan nyata dari software ini. Mereka memberitahu Anda apa data untuk memberi makan ke dalam perangkat lunak statistik Minitab dan bagaimana melihat data dalam berbagai cara . Satu hal yang pasti - sekali Anda mendapatkan memahamkan Minitab Anda menemukan bahwa mengelola enam proyek sigma relatif lebih mudah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar