Senin, 11 November 2013

Peluang Online bisa atasi remaja untuk Pengangguran


Angka pekerjaan baru ini dirilis menunjukkan tingkat pengangguran turun menjadi 7,2 % . Remaja , bagaimanapun, tidak melihat relief .

Amerika Serikat, 11 November 2013 - angka pekerjaan Baru dirilis menunjukkan tingkat pengangguran turun menjadi 7,2 % . Remaja , bagaimanapun, tidak melihat relief . Bahkan mereka berada di tengah-tengah apa yang ekonom panggilan " Depresi Besar untuk Remaja . Musim panas tahun 2013 melihat tingkat kerja remaja terendah dalam sejarah dengan hanya 3 dari 10 remaja dipekerjakan . Ia datang tidak mengejutkan bahwa remaja mencari di luar pekerjaan paruh waktu tradisional untuk banyak infus tunai diperlukan . Menemukan tingkat kesuksesan online adalah mungkin dengan menghindari khas " bekerja dari rumah " dan " cepat kaya " skema .

Joe , 15 , tidak memiliki keberuntungan menemukan pekerjaan di kotanya . " Tidak ada yang tersedia sama sekali, " keluh Joe . " Saya tidak mendapatkan satu wawancara . " Joe beralih ke Internet untuk mencari pekerjaan . " Tidak ada banyak pekerjaan online baik , setidaknya orang-orang yang tidak penipuan . Saya telah mencoba Cashcrate.com selama beberapa bulan . " Cashcrate.com memungkinkan menggunakan mendapatkan uang dengan mencoba produk dan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan dan dengan mengambil bagian dalam survei penelitian baru . Joe mengatakan , " Banyak orang mengklaim mereka membuat uang di sana . Aku mencoba mengambil survei dan melakukan penawaran mereka tapi saya membuat sangat sedikit . Saya belum membuat minimal $ 20 saya perlu untuk kas keluar belum. Banyak penawaran ingin aku membeli sesuatu dulu. " Banyak uang online membuat peluang memerlukan beberapa dari pembayaran saku untuk memulai . Sementara beberapa mungkin sah itu adalah aturan yang baik untuk menjauh dari setiap penawaran yang mengharuskan Anda untuk membayar uang dalam upaya untuk mendapatkan uang kemudian. " Aku akan memberikan sedikit lebih lama . " Kata Joe . " Ada begitu banyak penipuan yang ingin uang saya . Sulit untuk menemukan apa-apa.

homemade rocket stove

Sarah , 17 , tinggal di dekat Seaside Heights , sebuah kota kecil di New Jersey di dekat pantai . " Boardwalk adalah kurang dari satu mil jauhnya dari rumah saya dan saya digunakan untuk mencari pekerjaan di sana setiap musim panas , " jelas Sarah . " Musim panas ini saya tidak bisa menemukan apa-apa. Aku mencoba kembali ke tempat-tempat saya dulu bekerja tetapi mereka mengatakan mereka memotong kembali, atau bahwa mereka mempekerjakan anggota keluarga . Satu tempat mini golf yang ditawarkan untuk membuat saya magang dan tidak ingin membayar apa-apa , ah, tidak, terima kasih , aku mengatakan kepada mereka . Saya mulai mencari online untuk cara untuk mendapatkan uang dan saya menemukan Fiverr.com . " Pada anggota Fiverr.com memposting tugas yang mereka akan bersedia untuk melakukan sebesar $ 5 . Misalnya , salah satu anggota menawarkan untuk melakukan gambar tangan kecil sebesar $ 5 . Banyak anggota memiliki "add -on " layanan untuk mendapatkan lebih seperti layanan dipercepat . Sarah menjelaskan , " Saya menawarkan untuk membagikan selebaran di sekitar pantai. Aku punya banyak orang yang ingin layanan saya. Saya sedang membuat sekitar $ 30 seminggu . Setelah musim panas berakhir , pekerjaan cukup banyak berakhir . Saya masih melakukan beberapa pertunjukan seminggu tapi itu tentang hal itu . Saya mencari sesuatu yang lain sekarang tapi aku akan melakukan Fiverr lagi musim panas berikutnya jika saya tidak menemukan pekerjaan . "

Jessica, 18 , bekerja di sebuah restoran cepat saji ketika bosnya mengatakan bahwa ia diperlukan untuk mulai bekerja sampai 01:00 " Aku mencoba untuk beberapa minggu dan sekolah saya mulai menderita , " jelas Jessica . " Saya akhirnya memberitahu atasan bahwa saya tidak bisa melakukannya dan aku dipecat . Saya mencari pekerjaan selama berbulan-bulan dan tidak bisa menemukan apa-apa. Saya bergabung dengan situs web disebut Boostapal.com . Ketika salah satu Boosters saya membuat pembelian secara online saya mendapatkan pembayaran kecil . " Boostapal.com memungkinkan orang-orang muda membuat uang dari pembelian online yang dilakukan oleh orang dewasa mereka tahu ( mereka menyebutnya" Boosters " ) . Seorang remaja bergabung dan mendorong orang dewasa dia tahu untuk berbelanja melalui " Boostapal Mall " sebelum melakukan pembelian . Ketika mereka lakukan , remaja menerima sebagian dari uang yang dihabiskan . " Sangat mudah untuk dilakukan , " jelas Jessica . " Setelah saya bergabung saya mengundang orang tuaku , bibi, paman , dan kakek-nenek . Sekarang ketika mereka berbelanja saya mendapatkan sejumlah kecil dari setiap pembelian . Saya rata-rata sekitar $ 105 per bulan. Saya membuat lebih banyak di restoran tapi ini benar-benar membantu membayar beberapa tagihan . "

Dengan tanpa akhir yang terlihat untuk pengangguran remaja naik semakin kreatif tampaknya menjadi satu-satunya pilihan . Menemukan cara untuk mendapatkan uang secara online adalah pilihan yang layak untuk remaja cerdas asalkan dia bisa melihat situs yang tidak bermoral . Menghindari situs manapun menjanjikan apa yang bisa disebut " uang pekerjaan nyata " adalah awal yang baik . Hanya saja tidak layak untuk berharap untuk mendapatkan jumlah yang sama seperti yang akan diterima di pekerjaan tradisional. Demikian juga , menghindari website yang mengharuskan pembayaran untuk kesempatan untuk mendapatkan uang . Dengan lebih dari 10 juta remaja keluar dari pekerjaan di Amerika Serikat menemukan cara non-tradisional untuk membuat uang menjadi kebutuhan daripada pilihan.

1 . " Pengangguran jatuh tapi mempekerjakan melambat . " Annalyn Kurtz . 22 Oktober 2013 . http://money.cnn.com/2013/10/22/news/economy/september-jobs-report/index.html?iid=HP_LN

2 . " Pekerjaan Remaja Hits Rekam Lows , Saran Generasi yang Hilang . " Kevin G. Hall, McClatchy Washington Biro . 29 Agustus 2013 . http://www.mcclatchydc.com/2013/08/29/200769/teen-employment-hits-record-lows.html # . UiCkL1cv6kp

3 . Ibid .

4 . Ibid .

Sam Kirkpatrick adalah kandidat PHD dan jurnalis lepas meneliti dan mempelajari bagaimana iklim ekonomi saat ini mempengaruhi milenium .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar