Sabtu, 28 Desember 2013

500 permainan telah datang ke komunitas lokal

Nationwide ( PRWeb ) 28 Desember 2013
Hampir 500 mainan , itulah yang 9 klinik AlignLife memberikan kembali kepada komunitas lokal mereka . Menyumbangkan untuk amal seperti Mainan untuk Tots dan Krisis Pembibitan , bahkan mengadopsi anak-anak melalui berbagai organisasi amal lainnya . Salah satu klinik di Waunakee , WI pergi sejauh memastikan staf benar-benar bisa menyerahkan mainan . Dr Chad Updike berkata " itu adalah pengalaman yang luar biasa untuk melihat wajah-wajah kecil mereka menyala ! " Foto adalah Dr Kevin Lewis dari Greenville , SC klinik , klinik yang dihasilkan 107 mainan . AlignLife lokasi per tahun bermitra dengan organisasi amal lokal untuk mendistribusikan mainan untuk mereka yang membutuhkan . Setiap tahun para dokter menantang satu sama lain untuk berbuat lebih baik dari tahun sebelumnya , tahun depan AlignLife memprediksi mereka akan dapat memberikan kembali lebih dari 800 mainan untuk komunitas mereka . Dr Bryne Willey yang memiliki salah satu klinik terbaru baru dibuka di Springfield , Il terus nya Toy drive akan sampai ke tanggal 23 agar dapat mengumpulkan sebanyak mainan untuk anak-anak sebanyak mungkin .

Kelebihan Samsung Galaxy S4 L9500

AlignLife memanfaatkan Toy drive cara lain untuk memberikan kembali juga . Dalam pertukaran untuk mainan menyumbangkan dokter menyumbangkan waktu mereka . Setiap orang untuk menyumbangkan mainan menerima untuk diri sendiri atau orang yang dicintai pemeriksaan gratis . Para dokter berharap dua event kali lipat ini memungkinkan semakin banyak orang setiap tahun menjadi lebih terdidik pada kesehatan tulang belakang mereka dan dampaknya pada seluruh tubuh mereka . Setiap tahun dari akhir November sampai sekitar 20 Desember , lokasi AlignLife berpartisipasi menerima sumbangan di klinik untuk mendukung organisasi-organisasi amal di komunitas lokal mereka .

Untuk informasi lebih lanjut tentang Drives AlignLife Toy , atau untuk menjadi mitra dengan AlignLife dalam upaya mereka silahkan hubungi Klinik AlignLife terdekat dengan Anda . AlignLife mengantisipasi 20-30 klinik baru yang membuka tahun 2014 di seluruh negeri , sehingga jika tidak ada satu dekat dengan Anda sekarang bisa ada segera .

AlignLife adalah waralaba kesehatan chiropractic dan alami didirikan pada tahun 2007 dengan misi untuk memberikan kualitas tertinggi layanan kesehatan alami untuk masyarakat di seluruh bangsa . Integrasi chiropractic dengan pelayanan kesehatan alam lainnya telah terbukti menghemat waktu dan uang sekaligus mengurangi kerepotan berurusan dengan sistem perawatan kesehatan Amerika yang kompleks . AlignLife dioperasikan oleh pendiri dan CEO , Dr Joseph Esposito dan Presiden , Dr Cristina Esposito . Saat ini ada 20 lokasi AlignLife dalam waktu enam negara di seluruh bangsa dan rencana ekspansi yang memiliki 50 lokasi pada akhir 2014 . Untuk informasi lebih lanjut atau untuk mencari sebuah klinik di dekat Anda , pergi ke http://www.AlignLife.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar