Senin, 23 Desember 2013

pengalaman liburan untuk suka cita terhadap orang lain

ECxamas1
ECxamas1
PRlog ( Press Release ) - 23 Des 2013 - Bagi banyak dari kita , pengalaman liburan adalah tentang memberikan sukacita kepada orang lain . The County Timur masyarakat merayakan musim memberi selama 3 Tahunan County Timur Natal untuk anak-anak . Anggota pendiri dan konsultan pinjaman imortgage Jim Cate banded relawan dari seluruh masyarakat untuk memberikan keluarga dan anak-anak yang membutuhkan dengan hadiah , makanan , buku dan banyak lagi .

manfaat melakukan push up yang benar

Sabtu lalu, 15 Desember , 624 keluarga dan 1.812 anak-anak menerima hadiah di sekolah Tengah Cajon Loire. Relawan pada acara tersebut termasuk Kiwanis Club of Alpine , Paroki St Luke dari , The Ladies of Hope dan guru dari Cajon Lembah Union School District .

" Jim Cate telah terlibat dalam proyek-proyek masyarakat yang tak terhitung jumlahnya , kami bangga memiliki dia sebagai model peran positif di East County, " kata Michael Stowers , manajer cabang imortgage - San Diego .

County Timur Natal untuk anak-anak menerima tanggapan yang luar biasa dengan lebih dari 6.000 buku dan lebih dari 2.500 mainan disumbangkan untuk amal . Hadiah yang murah hati disumbangkan oleh berbagai organisasi termasuk Imortgage , Kiwanis Club of Alpine , Ralphs , Sprouts , Foodland , Sempra Energy , A - 1 Penyimpanan dan Tipton Honda . Kelebihan makanan dan mainan dari acara pergi ke Santa Sofia Food Bank dan San Diego Police Dept untuk didistribusikan pada rute patroli mereka .

kontak
Meredith Stowers
6199280152
*** @ imortgage.com

Photo :
http://www.prlog.org/12260167/1

--- End ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar