Senin, 09 Desember 2013

software terbaru

Amerika Serikat , 7 Desember 2013 : Pemantauan aktivitas yang mencurigakan dari anak-anak dan karyawan merupakan keprihatinan besar bagi setiap orang tua dan majikan masing-masing. Untungnya , Retina X Studios telah berada di depan kedepan mengembangkan perangkat lunak untuk keamanan , memata-matai dan pemantauan jarak jauh dari perangkat mobile . Peek Tab juga merupakan perangkat lunak monitoring dalam array produknya . Seperti namanya menunjukkan , Peek Tab terutama dikembangkan untuk tablet yang berjalan pada Android atau iOS . Memiliki set lengkap fitur yang diperlukan untuk secara efisien tablet tab . Perangkat lunak ini mengumpulkan informasi pada foto diklik , dikirim atau diterima , pesan yang dikirim atau diterima , aplikasi yang diinstal dan situs web diakses pada / melalui perangkat.

Peeking into Audi A10

Peek Tab diproduksi oleh Retina X Studios , yang menikmati A rating + oleh Better Business Bureau ( BBB ) , yang merupakan salah satu yang terbaik penyedia layanan akreditasi bisnis . Selain itu, bahkan perangkat lunak telah memiliki penerimaan yang baik di pasar dan belum ada laporan atau umpan balik negatif untuk itu . Sementara fitur dan fungsi Peek Tab yang efisien untuk Android dan iOS tablet , Retina X Studio telah memastikan dukungan pelanggan yang efisien melalui sejumlah media . Pengguna dapat mencari layanan dukungan teknis dan lainnya melalui telepon dan live chat atau menghasilkan tiket melalui website resmi . Selain itu , database dicari dan dokumentasi produk sepatutnya melengkapi efisiensi perangkat lunak .

Proses instalasi Peek Tab cukup sederhana . Pengunjung tertarik harus membuat account di situs resmi , berikut ini yang informasi login yang unik dikirim kepada mereka melalui email . Setelah email diterima , perangkat lunak dapat didownload sesuai dengan petunjuk yang diberikan dalam email untuk menghubungkan perangkat induk dengan tablet yang akan dipantau . Retina X Studios menyediakan percobaan gratis Peek Tab dalam upaya untuk membiarkan pelanggan mendapatkan dibiasakan dengan antarmuka sebelum mereka menggunakan versi premium dari produk .

Peek Tab adalah software / layanan yang dapat memonitor Android dan iOS tablet secara real -time . Perangkat lunak ini secara otomatis dimulai dengan tablet booting dan berjalan dalam diam-diam untuk menghindari kecurigaan oleh karyawan atau anak-anak . Ini mengumpulkan URI diakses melalui perangkat dan menyimpannya dalam servernya . Dengan demikian , ia bekerja bahkan jika pengguna menghapus riwayat web . Sinkronisasi GPS memungkinkan monitor untuk memperoleh informasi tentang gerakan real time dari pengguna tablet . Fitur ini sangat penting untuk keselamatan anak-anak . Peek Tab mencatat informasi kontak ketika mereka disimpan pada perangkat dan memantau kalender tablet untuk melacak jadwal aktivitas . Selain itu, perangkat lunak dapat menampilkan teks email lengkap beserta sejarah. Instant message logger catatan Its all dipertukarkan pesan sementara itu bahkan dapat menampilkan catatan panggilan dan pesan untuk tablet yang mendukung SIM . Menyimpan foto dan daftar semua aplikasi yang diinstal juga dapat dilihat pada perangkat induk . Namun, iOS dan Android jailbreaking rooting diperlukan untuk menggunakan perangkat lunak.

Tentang Peek Tab

URI : http://peektablogin.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar