Kamis, 05 Desember 2013

pengenalan teknologi dan informasi di amerika

BARODA , INDIA - 5 Desember 2013 - Allscripts India , anak perusahaan dari teknologi informasi kesehatan berbasis di Amerika Serikat ( TI ) penyedia Allscripts , telah membuka kantor baru dan diperluas di Baroda sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk berinvestasi dalam penelitian, pengembangan , inovasi dan pertumbuhan global .

argar rambut tidak mengembang

Kantor baru , yang terdiri dari dua lantai yang terletak di pusat kota Baroda , awalnya akan rumah lebih dari 275 anggota tim yang ada Allscripts . Dengan sekitar 30.000 meter persegi di ruang yang tersedia , kantor akan memiliki kapasitas untuk memperluas dan menampung hingga 400 karyawan .

"Kami sangat senang mengumumkan pusat pengembangan yang lebih besar di Baroda , " kata Deborah Salju , Kepala People Officer dan Senior Vice President , Marketing and Communications untuk Allscripts . " Lokasi baru dan anggota tim Baroda berbakat akan membantu kami memberikan solusi Terbuka dan terintegrasi untuk mendorong pertumbuhan global Allscripts , termasuk pertumbuhan yang berkelanjutan di India , " tambahnya .

Allscripts India basis tim - anggota telah berkembang menjadi lebih dari 2.000 pada tahun 2013 dari 850 pada tahun 2010 . Kantor Baroda mencerminkan komitmen perusahaan untuk kolaborasi dan keterlibatan tim - anggota .

Ms Salju dibuka dan diresmikan kantor baru dengan Nitin Deshpande , Presiden Allscripts India Operasi .



" Perluasan ini memungkinkan semua anggota tim pengembangan produk di Baroda untuk bekerja dalam lingkungan yang sangat kolaboratif , " kata Mr Deshpande . " Ini merupakan langkah maju yang penting untuk mendorong pembangunan dan meningkatkan upaya program kami . "



Lokasi dan informasi kontak , termasuk alamat surat Allscripts Baroda adalah sebagai berikut :

Allscripts India ( Pvt. ) Ltd

Lantai 10 & 11

Atlantis Heights

Dr Vikram Sarabhai Road, Baroda - 390023

Gujarat, India

Tel : . +91.265.398.1500

Fax : +91.265.232.1247

Tentang Allscripts

Allscripts ( NASDAQ : MDRX ) memberikan wawasan bahwa penyedia layanan kesehatan perlu menghasilkan hasil kelas dunia . Rekam perusahaan Electronic Health , praktik manajemen dan klinis , siklus pendapatan , konektivitas dan informasi solusi lain membuat Community Terhubung Kesehatan ™ untuk dokter , rumah sakit dan organisasi pasca - akut . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Allscripts , silakan kunjungi www.allscripts.com , Twitter , YouTube , dan Dibutuhkan Sebuah Komunitas : The Allscripts Blog .

# # #

© 2013 Allscripts Kesehatan , LLC . All Rights Reserved .



Allscripts , logo Allscripts , dan tanda lainnya Allscripts adalah merek dagang dari Allscripts . Nama perusahaan dan produk lain yang ditampilkan di sini mungkin merupakan merek dagang dari pemiliknya masing-masing .

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

investor :

Seth Frank

312-506-1213

seth.frank @ allscripts.com

Media :

Bhargav Pancholi
Cognito
Telepon : +91 9978997212



Email : bhargav@cognitomail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar