Rabu, 11 Desember 2013

BVC Logistik Luncurkan Website Baru

Desember 2013 : BVC Logistik , pemain terkemuka dalam menyediakan solusi logistik untuk permata dan perhiasan , barang-barang mewah dan sektor kargo umum , meluncurkan situs baru dirancang dan lebih informatif bulan ini . Website baru , http://www.bvclogistics.com , dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan melalui peningkatan navigasi situs dan informasi rinci tentang produk dan layanan yang inovatif perusahaan .

BVC Logistics Director Mr Bhavik Chinai mengatakan : " Pada BVC Logistik , meningkatkan layanan pelanggan adalah misi dan nilai inti dari visi jangka panjang Berbagai saran dari pelanggan telah dimasukkan dan website baru adalah makeover lengkap . . "

spesifikasi LG G pro

The terus berkembang Indian Logistik Sektor membutuhkan layanan baru dan inovatif yang BVC logistik terus memberikan . "Pelanggan kami ingin dapat meninjau produk dan layanan kami dan tahu lebih banyak tentang siapa kita dan bagaimana kita bekerja , " kata Mr Bhavik Chinai . " Kami adalah sukses , perusahaan logistik tumbuh dan sangat handal dan tahun ini kami menerima pengakuan industri lebih lanjut melalui berbagai penghargaan . Kami terus berinovasi dan meningkatkan produk dan layanan kami , maka website baru adalah langkah berikutnya bagi kami . "

BVC Logistik saat ini menangani lebih dari 45 % dari Perdagangan Internasional Gems dan Perhiasan dari India dan tim BVC telah tumbuh lebih dari 150 % year- on-year dan memperluas jangkauannya ke beberapa vertikal lainnya logistik khusus .

Tentang BVC Logistik

Selama 50 tahun terakhir , BVC Logistics telah mempelopori korban kritis seperti Custom Clearance , Worldwide Logistik , Transportasi Aman dan banyak lagi . Grup telah mengukir ceruk dalam Gems dan industri perhiasan dan diakui sebagai pendukung dalam ' Berharga Gerakan Asset Solutions . Dalam permata dan ruang perhiasan , BVC Logistik saat ini menangani lebih dari 45 % dari Perdagangan Internasional Gems dan Perhiasan dari India .




BVC Group hari ini menawarkan konektivitas global dan mungkin di antara sangat sedikit rumah Logistik India terkait dengan Merek mega di berbagai negara . Kelompok perusahaan telah memperluas logistik produk khusus dari permata dan perhiasan untuk barang-barang mewah dan kargo umum . BVC menawarkan jaringan India lebih dari 120 kota dan pengiriman internasional ke lebih dari 100 negara . BVC dikenal dengan kualitas layanan , kepercayaan dan inovasi . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi website http://www.bvclogistics.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar