Rabu, 25 Desember 2013

pertumbuhan eksplosif tentang perusahaan

SAN FRANCISCO , CA ( PRWeb) 24 Desember 2013
Di samping Bitcoin itu sendiri , kedua perusahaan telah memiliki pertumbuhan yang eksplosif dan waktu yang sempurna untuk menggabungkan kekuatan . Pada bulan November , Blockchain.info menambahkan hampir 300.000 pengguna dan ZeroBlock melihat download meteorik dengan merilis banyak diantisipasi versi Android -nya .

" Ketika saya ditanya apa aplikasi pembunuh untuk Bitcoin sekarang saya selalu merekomendasikan ZeroBlock . " Says Nicolas Cary , CEO Blockchain.info .

" Apa Dan Dimiliki dan Kevin Johnson telah dicapai benar-benar luar biasa . ZeroBlock telah menciptakan desain estetika abadi yang elegan menyaring sinyal dari kebisingan di ekosistem Bitcoin . Aku benar-benar terobsesi dengan hal itu " tambahnya .

" Kevin dan saya merasa ada kekosongan di pasar aplikasi untuk yang dirancang dengan baik , informatif app Bitcoin . " Kata Dimiliki . " Jadi kami membangun ZeroBlock untuk menjadi sederhana namun memiliki fungsi yang mendalam , fokus pada informasi yang mudah dicerna dan relevan . "

" Kami sangat gembira memiliki kesempatan untuk tumbuh ZeroBlock dengan sumber daya dan basis pengguna Blockchain.info . Dengan dukungan mereka , ZeroBlock akan memperkuat posisinya sebagai pemimpin di pasar aplikasi Bitcoin mobile. "

Blockchain.info memiliki beberapa tujuan masa depan yang sangat ambisius dalam ruang Bitcoin - salah satunya adalah untuk membangun penonton Bitcoin global yang informasi . ZeroBlock akan memainkan peran penting membantu Bitcoin komunitas follow tren pasar global dan membuka sumber-sumber pendapatan baru .

Akhirnya , Blockchain.info gembira untuk mengumumkan bahwa Dan Dimiliki akan bergabung dengan tim Blockchain sebagai Product Manager .

Dimiliki rencana untuk mempercepat pengembangan produk Blockchain.info . " Aku mengambil tugas biasanya membosankan memeriksa data keuangan dan berita , dan berhasil menjadikannya sebuah pengalaman yang menyenangkan dan sangat menarik . Sekarang saya berharap untuk membawa kegunaan yang ke Blockchain.info , dimulai dengan desain ulang estetika dompet Bitcoin dan fungsi , sekaligus bekerja untuk mengambil ZeroBlock ke ketinggian baru . "

Tentang Blockchain :

Blockchain.info adalah asli dan unggul secara online Bitcoin dompet - dipuji oleh Geeks dan dicintai oleh Bitcoiners di seluruh dunia . Blockchain.info juga menjadi tuan grafik segar Bitcoin , statistik valas, dan mudah dinavigasi Bitcoin Blockchain explorer .

Tentang ZeroBlock :

ZeroBlock adalah pemimpin dalam pengembangan mobile untuk penggemar Bitcoin . ZeroBlock menggabungkan hidup pertukaran data Bitcoin dengan sampai melanggar berita menit dan grafik .

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ZeroBlock , silakan kunjungi :

halaman mobile

Pendaratan Main Page

Ambil ZeroBlock on iOS

Ambil ZeroBlock di Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar