Jumat, 27 Desember 2013

aplikasi terlengkap global badai POS

Minneapolis, Minnesota ( PRWeb ) 27 Desember 2013
Appmosphere gembira untuk mengumumkan rebranding pre -release suite andalannya produk , global Badai POS . Nama , logo , dan identitas produk telah berubah untuk mewakili kedua kompatibilitas dan alam yang mencakup segala aplikasi , serta langkah produk ke dalam aplikasi multibahasa .
Badai POS , mulai dari konsep, telah menjadi suite aplikasi yang dirancang untuk mengubah cara grosir menangani bisnis mereka . Hanya dengan beberapa aplikasi mobile , yang semuanya saling berhubungan melalui database cloud pusat, pedagang akan dapat menghemat waktu, tenaga , dan uang melalui sistem mereka saat ini .

hargahpterbaruuu.blogspot.com

Global Badai POS suite aplikasi termasuk lengkap Point-of -Sale jalur berjalan pada tablet Surface dan terhubung ke keadaan peripheral seni. Ada Manajer App , yang merupakan aplikasi iPad untuk para manajer untuk mengelola iklan , mengubah harga dan persediaan barang-barang secara real time , mengirim tugas kepada karyawan saham dan banyak lagi. Inventarisasi App berjalan pada iPod terhubung ke scanner yang kuat , yang memungkinkan karyawan untuk memindai dan asupan pengiriman , menanggapi tugas dan alert , dan banyak lagi. Akhirnya , aplikasi inti keempat dari sistem global Badai POS adalah Pelanggan App. Alat ini memungkinkan pelanggan outreach kelontong untuk membuat dan berbagi daftar item dalam database , penawaran pandangan dan iklan , dan banyak lagi. Ruang lingkup juga baru-baru diperluas untuk mencakup sebuah aplikasi HR untuk melacak karyawan meninju masuk dan keluar , detail karyawan , penjadwalan , dan penganggaran , dengan semua data ini terintegrasi dengan awan .
Appmosphere memiliki rencana untuk mengambil Badai ke pasar global dan bangga rebranding . Itu tumbuh dengan subur akhir akan berada di tempat pada peluncuran produk global Storm , untuk mengambil tempat pada kuartal pertama tahun depan .
Tentang POS Badai global
Mobilitas dan integrasi efisien adalah di mana industri retail dan jasa pos . Perusahaan ritel besar mulai mengubah cara hari ke hari bisnis dilakukan , dan mengharapkan teknologi mereka untuk mengikuti dengan dunia yang semakin cerdas dan mobile.
Suite Appmosphere tentang produk dan layanan global Badai memungkinkan perusahaan kesempatan untuk maju dari persaingan dengan memasok mereka dengan ramping , efisien , dan intuitif perangkat lunak dan mobilitas alat .
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi globalstormpos.com
Tentang Appmosphere , Inc
Appmosphere adalah - ujung tombak , penyedia layanan lengkap dari pengembangan aplikasi mobile dan strategi pemasaran . Visi mereka adalah dengan memanfaatkan teknologi terbaik untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui perangkat lunak yang berguna , relevan , dan efisien .
Appmosphere didirikan pada tahun 2007 , menempatkan mereka pada awal revolusi pengembangan perangkat lunak mobile. Sebagai smartphone telah berevolusi , begitu juga mereka , Appmosphere tetap di garis depan semua platform dan teknologi baru .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar