Jumat, 27 Desember 2013

sebuah perusahaan yang membatu bisnis kinerja karyawan

LARAMIE , Wyoming ( PRWeb ) 26 Desember 2013
Snowfly , sebuah perusahaan yang membantu bisnis meningkatkan kinerja karyawan melalui insentif staf , terus memberikan terdepan untuk perusahaan yang ingin beroperasi secara efisien dan meningkatkan produktivitas . Snowfly kini menciptakan program insentif karyawan kustom untuk bisnis dari semua ukuran .
Layanan online Snowfly yang sangat dihargai oleh departemen sumber daya manusia terkemuka , kekuatan penjualan dan manajer operasi di berbagai industri yang semua memiliki satu tujuan yang sama: Mereka ingin membuat sebagian besar sumber daya mereka dan terus tumbuh pada kecepatan yang paling kuat mungkin .
Melalui penggunaan teknik yang telah teruji yang didasarkan pada faktor-faktor perilaku alami manusia , Snowfly telah mengembangkan program insentif staf online yang memotivasi karyawan untuk melengkingkan bersaing untuk mencapai tujuan perusahaan .

browser android selain opera mini

Call center , antar departemen perusahaan lain , menemukan bahwa sistem Snowfly tentang per jam, harian , mingguan dan bulanan pengakuan karyawan membantu penjualan drive, sebagai karyawan menjadi lebih terfokus pada pencapaian tujuan departemen mereka .
Insentif staf digunakan secara efektif untuk membantu memastikan bahwa karyawan tetap termotivasi dan terus mengejar tujuan yang diinginkan secara konsisten . Karyawan dapat dikenali untuk menunjukkan produk atau layanan pengetahuan , up-selling dan mencapai tujuan penjualan departemen , antara kriteria lainnya.
Departemen sumber daya manusia dapat memanfaatkan sistem Snowfly dengan menggunakan untuk mengenali karyawan selama bertahun-tahun mereka pelayanan , meningkatkan kesehatan karyawan dan kesejahteraan , meningkatkan calon arahan , dan untuk meningkatkan retensi karyawan .
Manajer operasi menggunakan layanan online Snowfly untuk membantu meningkatkan produktivitas karyawan , mempromosikan dan meningkatkan keselamatan kerja , mengurangi ketidakhadiran , mempromosikan pengakuan karyawan dan membantu dalam pengembangan karyawan .
Pasukan Penjualan akan menemukan sistem Snowfly yang sangat berharga dalam mengembangkan dan mempertahankan kontes , promosi dan insentif yang membantu mencari mengarahkan penjualan , dan menjaga staf yang terlibat dan berdedikasi untuk mencapai tujuan produktivitas departemen .
Praktis tidak ada batas untuk apa yang perusahaan dapat mencapai dengan menggunakan sistem online Snowfly , yang mudah untuk mengakses dan mengimplementasikan dalam hampir setiap perusahaan melakukan bisnis saat ini . Dengan hanya menempatkan program Snowfly kuat di tempat , perusahaan dapat melihat hasil yang dapat menuai dalam kepuasan karyawan , dan produktivitas dan keuntungan yang lebih baik .
Pelajari lebih lanjut tentang Snowfly dan program insentif call center atau peluang motivasi mereka yang lain dengan mengunjungi website perusahaan , di http://www.snowfly.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar