Sabtu, 14 Desember 2013

peluncuran desain ulang website

Santhakumar

Santhakumar memiliki 150 Berita online.

Atlanta , GA , 12 Desember 2013 - 3 Desember 2013 melihat peluncuran 48hourslogo.com didesain ulang . Didesain ulang website kontes logo menampilkan sebuah logo diperbarui dan grafis foto besar , penekanan kuat ditempatkan pada kesempatan untuk memulai sebuah kontes di hanya $ 29. Titik harga yang unik ini memungkinkan klien untuk melihat apa desain kreatif yang disampaikan sebelum membayar minimum $ 70 hadiah dan 15 % hosting yang gratis . Homepage ini juga menyoroti 48hourslogo.com ' s statistik pribadi , seperti memiliki lebih dari 15.000 pelanggan senang dan lebih dari satu juta logo yang diajukan oleh komunitas desain mereka .

Efficient Stoves And Heaters

Logo baru ini diciptakan oleh salah satu dari mereka di rumah desainer logo , boybud40 . Desainnya terpilih dari 162 desain dan lebih dari 62 rekan desainer nya . Desain logo ini memiliki jam bergaya di tempat " o " dalam " Jam , " dengan jeruk hangat dan kombinasi warna silver cerah . " Kesederhanaan adalah apa yang saya cari . Noon atau tengah malam adalah saat yang tepat untuk kencan , itulah bagaimana saya memilih penempatan tangan pada jam, "kata boybud40 . 48hourslogo.com belum memiliki desain logo baru sejak mereka mulai , desain sebelumnya yang dibuat oleh studioart tiga tahun lalu .

Elite Designer Option
Meskipun ribuan pelanggan yang puas , masih ada kontes di mana pengiriman logo tidak cukup apa pemegang kontes mencari . Untuk membantu memastikan kepuasan pelanggan , Elite Designer Option diciptakan . Hal ini memungkinkan siapa pun mengadakan kontes dengan 48hourslogo.com untuk memesan sejumlah konsep logo baru dari daftar Elite Desainer sebesar $ 10 masing-masing .

The Elite Daftar Designer dikompilasi dari kinerja Komunitas Desain mereka dalam tiga bulan terakhir . Jumlah penghasilan , jumlah kemenangan , dan tingkat keberhasilan semua faktor untuk membuat itu ke daftar. Setelah sejumlah Elite pengiriman Designer yang diperintahkan , mereka pada daftar dapat berpartisipasi dalam kontes untuk uang ekstra . $ 10 hadiah diberikan hanya setelah mereka telah membaca selama kontes singkat hati-hati dan menyerahkan kualitas desain .

Tentang 48HoursLogo.com
Apa yang dimulai pada tahun 2010 oleh sekelompok desainer grafis freelance dengan cepat menjadi salah satu situs kontes logo paling populer di web . Gaya mereka yang unik dari crowdsourcing memungkinkan membuka kontes sebesar $ 29 , nilai sulit untuk menemukan tempat lain . Menggambar pada individu kreatif dari seluruh dunia untuk desain dalam kontes mereka telah memberikan kontribusi lebih dari lima belas ribu pengusaha puas dan pemilik usaha kecil .

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi : http://www.48hourslogo.com

Kontak Media :
Chris Dia
48hourslogo.com
Atlanta , GA
(408) 329-4120
ping@48hourslogo.com
http://www.48hourslogo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar