Rabu, 04 Desember 2013

pengubahan tarif pajak

Pemerintah Belanda telah disajikan anggaran diubah ke parlemen mengubah ketentuan penting mengenai tarif pajak , kredit pajak dan pajak gaji .

aplikasi edit foto android terbaik

Highlights utama adalah sebagai berikut :

* Tarif pajak individu : Tingkat pajak braket pertama akan diturunkan , di samping itu , pajak atas penghasilan dari kepemilikan saham substansial dapat dikurangi dari 25% menjadi 22 % .

* Pajak kredit : Pembatalan pentahapan keluar dari retribusi rebate umum untuk pendapatan jatuh di bawah braket atas ; ketentuan tertentu lainnya termasuk bonus kerja , kredit yang diberikan kepada wajib pajak antara usia 60-63 yang menerima penghasilan dari pekerjaan atau bisnis - kegiatan yang terkait , akan dihapus .

* Payroll Pajak : Penurunan kontribusi pemberi kerja untuk asuransi pengangguran dan dana kecacatan .

Untuk informasi lebih lanjut tentang melakukan bisnis di luar negeri atau untuk mengetahui lebih banyak tentang tim International Ekspansi Layanan kami silahkan hubungi kami .



Berlangganan tanda kepatuhan pajak global yang teratur dari Nair & Co

International Business Guide ( IBG ) adalah online platform kami untuk perusahaan yang ingin mengoptimalkan operasi multinasional mereka dan ingin memiliki informasi bisnis yang spesifik untuk melakukan bisnis di negara tertentu - Klik Disini .

Dapatkan rilis berita terbaru dan update tentang pajak internasional , SDM, Keuangan , kepatuhan dan berita hukum lainnya di Nair & Co Industri Alerts .

Tentang Nair & Co

Nair & Co , pemimpin dalam layanan ekspansi bisnis internasional , menyediakan jasa akuntansi , SDM , hukum , pajak, dan kepatuhan untuk mengatur dan manajemen operasi internasional Anda . Model kami dari kontak tunggal -point -of - , didukung oleh tim internal penasihat yang berpengalaman , membantu klien memperluas bisnis dan mengelola risiko sehingga mereka dapat fokus pada bisnis inti mereka dan mempertahankan pertumbuhan dengan risiko minimal , stres dan biaya . Kami mendukung hampir 250 klien di lebih dari 70 negara . Nair & Co yang berkantor pusat di Bristol , Inggris, memiliki 450 karyawan dan kantor di Cina , India , Jepang , Singapura , dan Amerika Serikat . Pelajari lebih lanjut di www.nair - co.com

Media Kontak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar