Selasa, 03 Desember 2013

peluncuran produksi baru

Hi -Tech analis , Juniper Research mengungkapkan temuan kunci dari laporan terbaru , " Cerdas Wearable Devices : Fitness , Kesehatan , Hiburan & Usaha : 2013-2018 " . Laporan ini menemukan bahwa pintar pengiriman perangkat dpt dipakai termasuk jam tangan dan kacamata pintar akan mendekati 130 juta pada tahun 2018 , sepuluh kali lebih tinggi dari perkiraan tahun ini . Laporan tersebut juga mencatat bahwa perubahan dalam tingkat adopsi dapat disebabkan meningkatnya kesadaran konsumen teknologi dpt dipakai dan peluncuran produk baru . Hal ini juga mengamati bahwa , dengan munculnya pemain utama dan pemangku kepentingan lainnya , ada pendekatan yang lebih terfokus terhadap " komputasi dpt dipakai " .

samsung galaxy w

Laporan Juniper berpendapat bahwa daya tarik pasar teknologi dpt dipakai telah menyebabkan munculnya sejumlah pemain dan persaingan diperkirakan akan meningkat. Namun, laporan ini mencatat bahwa , seperti yang sekarang , perangkat dpt dipakai mewakili " baik untuk memiliki " dan bukan "must-have " bagi konsumen .

Meskipun wearables relatif baru dalam hal kematangan pasar , jelas bahwa pasar , misalnya menonton cerdas khususnya, akan sesuai smartphone urusan agak ramai , menyatakan Nitin BHA , Analis Senior , Juniper Research & Penulis laporan .

Laporan ini mencatat bahwa ada sejumlah hambatan sosial dan hukum untuk penyebaran perangkat dpt dipakai . Namun, tidak semua rintangan ini akan berlaku untuk setiap perangkat , atau memang , setiap jenis perangkat .

Sebagai produk yang lebih wearable yang digulirkan , Juniper mengharapkan bahwa pemerintah akan , pada gilirannya , berusaha untuk mengembangkan kerangka peraturan untuk mengatur penggunaannya , baik dari sudut pandang privasi dan perlindungan data .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar