Minggu, 22 Desember 2013

rencana pembangunan tahunan AIDS/HIV

Remune 806 VIRUS TINGKATRemune 806 VIRUS TINGKATPRlog ( Press Release ) - 22 Des 2013 - NEW YORK - Immune Response BioPharma , Inc , hari ini mengumumkan rencana untuk Mengembangkan Setelah Tahunan Tahun HIV / AIDS Vaccine pencegahan RemuneVax IR -2020 Berdasarkan Regangan Current Bermutasi HIV untuk pencegahan gunakan .


astma inhaler names

Formulasi IR -2020 RemuneVax TM IRBP baru HIV / AIDS pencegahan vaksin akan merevolusi cara vaksin HIV / AIDS yang dikembangkan dengan menggunakan tahun berjalan mutuated galur HIV dengan seluruh milik kami membunuh HIV Remune teknologi vaksin .
IRBP akan mulai bekerja pada vaksin baru pada tahun 2015 setelah Remune untuk terapi pengobatan telah disetujui oleh FDA . IRBP berada di trek untuk mengajukan nya BLA dengan FDA pada awal 2014 .
" Ini adalah waktu yang menarik bagi IRBP seperti yang kita bergerak Remune ke garis finish dipersenjatai dengan data klinis dari lebih dari 25 studi & uji klinis kami yakin IRBP akan menjadi BioPharma pertama ke pasar dengan vaksin yang tersedia secara komersial pertama HIV / AIDS , itu adalah etis & kriminal untuk menjaga Remune dari jangkauan pasien HIV / AIDS . kami BLA pengajuan untuk Remune dengan FDA berada di trek kita akan menjadi yang pertama ke pasar dengan vaksin HIV / AIDS . kami berencana untuk transisi Remune studi pencegahan dan mengembangkan kami baru HIV vaksin IR -2020 RemuneVax sekali vaksin pencegahan tahun didasarkan pada saat ketegangan HIV bermutasi , menunjukkan mengapa IRBP dengan cepat menjadi # 1 perusahaan pengembangan vaksin di dunia " Immune Response BioPharma CEO Mr.Buswell .
Remune berasal dari Zaire HIV - 1 galur HZ - 321 , terdiri dari 120 gp - habis HIV - 1 disebarkan di HUT - 78 sel dan tidak aktif dalam beta - propiolaktona dan iradiasi . Bahan aktif diemulsikan dengan minyak mineral ( Incomplete Freund Adjuvant ) pada rasio 1:1. Setiap 1 ml dosis ( setidaknya 100μg atau 10 unit ) memiliki protein virus dan p24 .
Studi-studi klinis sebelumnya telah menunjukkan manfaat Remune berbeda dalam kedua parameter imunologi dan virologi HIV - 1 orang yang terinfeksi menjalani perawatan . Subyek menjalani pengobatan dengan Remune menunjukkan peningkatan produksi sel CD4 + T , peningkatan persentase sel CD4 , HIV - 1 DNA di PBMC , dan berat . Sebuah augmentasi respon imun seluler juga telah ditunjukkan , yang diukur dengan limfosit proliferasi HIV - 1 dan p24 antigen , serta reaktivitas DTH yang lebih besar untuk HIV - 1 antigen . HIV - 1 DTH reaktivitas pada subyek yang diimunisasi juga telah terbukti berkorelasi dengan perjalanan klinis yang lebih menguntungkan . Penelitian sebelumnya juga menunjukkan bahwa Remune ® aman dapat diberikan dalam kombinasi dengan obat antivirus .
IR103/Remune , tidak seperti obat antivirus , dapat menginduksi respon - HIV spesifik , yang sekarang dianggap oleh banyak peneliti untuk menjadi penting dalam mengendalikan replikasi HIV . Remune telah diberikan kepada lebih dari 2.000 pasien di lebih dari 25 uji klinis yang terpisah , memiliki profil keamanan yang sangat baik , ditoleransi dengan baik dan mudah untuk mengelola melalui injeksi intramuskular pada otot deltoid .
Data dari uji klinis dari Remune menunjukkan bahwa hal itu mungkin :Menginduksi respon sel - T khusus HIV ;Menginduksi sitokin dan kemokin , zat yang mengganggu virus melekat dan menginfeksi sel-sel normal;Bekerja dengan obat antiretroviral sebagai pengobatan komplementer untuk infeksi HIV ;Bekerja pada pasien obat - naif untuk menunda kebutuhan untuk mulai ART , danJadilah aman tanpa efek samping yang merugikan .
Immune Response BioPharma , Inc Mungkin Ditemukan di World Wide Web@www.immuneresponse.net
kontakImmune Response BioPharma , Inc917-275-7931*** @ immuneresponsebiopharma.com
Photo :http://www.prlog.org/12259622/1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar