Jumat, 06 Desember 2013

bisnis peralatan plastik

Apakah Anda pindah bisnis Anda ke fasilitas baru dan perlu menjual peralatan plastik yang digunakan Anda karena relokasi tidak mungkin ? Jika demikian , ada sebuah perusahaan yang sangat baik yang dapat membeli peralatan plastik bekas Anda pada harga yang besar . PlastiMach Corp adalah perusahaan terkemuka yang menawarkan harga yang besar untuk thermoformers digunakan dan peralatan industri plastik .

audi car wallpaper hd

Mereka telah di bisnis sejak 1975 dan memiliki pengalaman yang luas dalam industri plastik . Mereka membeli baik baru dan bekas Peralatan Plastik menggunakan berbagai metode penjualan termasuk listing eksklusif , konsinyasi , dan pembelian langsung . Mereka membeli thermoformers digunakan , pembentuk vakum , CNC router , menekan trim, mati pemotongan , dan peralatan penyegelan blister panas . Mereka juga mengkhususkan diri dalam penjualan thermoformers inline , gulungan makan mesin , memotong lembaran , logam pertandingan , pembentuk vakum , tekan trim, mati pemotong , dan sealers blister .

Mereka menawarkan thermoformers bekas dari merek ternama seperti AAA , alloyd , APM , ARMAC , AVT , Brown , CAM , CMS , Comet , Drypol , Gabler , Geiss , GN , Heartland , Illig , Irwin , Keifel , FORMECH , KMT , komo , Lyle , MAAC , Maka , Motionmaster , Multicam , OMV , Plastivac , Thermwood , Shoda , TFT , SAMCO , dan banyak lagi. Mereka juga menawarkan menekan trim, thermoformers lembar kembar , preheaters , 5 - Axis CNC Router , 3 - Axis CNC Router , sealers blister , sealer panas , dan granualtors .

Jika Anda tertarik untuk menjual pembentuk Vacuum Anda , Anda dapat menghubungi mereka hari ini untuk penilaian. Mereka secara akurat akan menghitung nilai mesin Anda digunakan . Mereka telah menyediakan layanan ini sejak tahun 1975 . Mereka dapat memberikan nilai sebenarnya dari peralatan Anda karena bisnis sehari-hari mereka membeli dan menjual peralatan . Mereka memiliki 35 tahun data dan tangan pada keahlian dan tahu apa jenis peralatan yang menjual pada saat yang Anda cari untuk melikuidasi peralatan Anda. Mereka akan memberikan informasi dan dolar yang tepat nilai yang dibutuhkan sebelum menawarkan peralatan Anda untuk dijual di pasar yang digunakan .

Mereka yang akrab dengan bekerja sama dengan lelang , bank , dan perusahaan leasing dan dengan memberikan mereka nilai-nilai yang mereka akan menyadari . Ini membantu mereka bergerak penjualan Anda dengan cepat tidak peduli ukuran penjualan Anda . Penjualan Anda bisa untuk satu peralatan atau untuk tanaman lengkap .

Anda dapat menjual Vacuum Pumps Digunakan dengan bantuan mereka . Jika Anda memilih opsi listing eksklusif mereka , Anda dapat mempertahankan kepemilikan mesin sampai itu dijual , PlastiMach akan mengiklankan dan memasarkan mesin Anda kepada pengguna akhir yang siap dan bersedia membayar nilai eceran untuk mesin Anda , PlastiMach akan memasarkan ke pedagang lain yang mungkin memiliki pelanggan yang sudah mencari mesin Anda , dan mereka akan menawarkan pelanggan potensial kenyamanan foto rinci dan deskripsi dari mesin Anda .

Untuk memperoleh penilaian dari mesin Anda , kunjungi situs web mereka , www.plastimach.com .

Hubungi Kami : -
PlastiMach Korporasi
704 Executive Blvd .
Valley Cottage , New York 10989
Tel 845-267-2985
Fax 845-267-2825
Bebas Pulsa 1-800-394-1128
Situs web: http://www.plastimach.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar