Selasa, 10 Desember 2013

teknologi menulis bantu untuk penderita disleksia

Ghotit menawarkan teknologi menulis bantu untuk penderita disleksia . Tingkat koreksi teks didefinisikan sebagai ejaan yang benar atau tata bahasa saran koreksi dibandingkan dengan kesalahan ejaan atau tata bahasa secara keseluruhan ditulis oleh pengguna .

Kelebihan dan Kekurangan Blackberry 3G Curve Gemini 9300

Perbaikan algoritma difokuskan pada bidang-bidang berikut :

• Dioptimalkan algoritma koreksi ejaan untuk kata-kata disalahgunakan . Kata disalahgunakan adalah kata-kata yang sebenarnya yang ditulis di luar konteks dari teks yang ditulis . Algoritma Ghotit menggunakan analisis konteks berbasis kata untuk menentukan apakah kata yang tertulis dalam atau keluar dari konteks kalimat tertulis.

• Dioptimalkan algoritma tanda baca . Algoritma yang dioptimalkan dengan benar mengidentifikasi " menyatu " atau menjalankan kalimat dan juga peringatan ketika koma yang salah dalam kalimat .

• prediksi Word baru ditambahkan grammar kesadaran . Prediksi kata Ghotit sekarang juga mengambil ke account kesadaran tata bahasa , memastikan kata yang disarankan cocok dalam kalimat tidak hanya kontekstual , tetapi juga dari perspektif tata bahasa .



Dr Robert Iakobashvili Ghotit CTO dan co -founder menjelaskan : " Selama tahun 2013, Ghotit mengembangkan teknologi dan algoritma yang berasal dari berbagai disiplin ilmu termasuk Natural Language Processing ( NLP ) dan non - NLP disiplin Berdasarkan pendekatan baru yang berlaku model Markov tersembunyi , Ghotit . mampu membuat NLP dan non - NLP algoritma bekerja sama . hasil dari upaya ini merupakan peningkatan 25 % dari tingkat koreksi Ghotit itu . "



CEO Mr Ofer Chermesh Ghotit dan co -founder menambahkan : . " Optimasi deteksi ini telah diperkenalkan di semua Writer Nyata dan Reader produk Ghotit , termasuk versi Windows desktop & Macintosh , dan versi tablet Windows Ini algoritma ditingkatkan lebih lanjut posisi Ghotit sebagai nomor satu menulis dan membaca asisten solusi bagi orang dengan disleksia , disgrafia dan ketidakmampuan belajar lainnya . "



Ghotit pertama meluncurkan layanan web hanya gratis secara online pada tahun 2009 . Sejak itu, Ghotit telah merilis beberapa produk menargetkan desktop dan laptop pengguna Windows dan Macintosh , dan baru-baru ini memasuki dunia tablet dengan solusi untuk tablet Windows. Menulis Ghotit asisten solusi telah diadopsi selama bertahun-tahun oleh puluhan ribu pengguna disleksia dan banyak sekolah , universitas dan pusat pelatihan di seluruh dunia .



Meskipun awalnya dirancang untuk orang dengan disleksia , Ghotit telah menunjukkan keberhasilan bagi orang-orang dengan menulis dan membaca kesulitan lain seperti orang-orang yang menggunakan bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua mereka ( ESL ) dan Bahasa Inggris Peserta didik ( ELL ) , memungkinkan mereka untuk pindah ke arus utama Menulis Bahasa Inggris .



Untuk informasi tambahan kunjungi situs web Ghotit di http://www.ghotit.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar