Senin, 23 Desember 2013

spesialis bedah plastik

Atlanta , GA ( PRWeb ) 23 Desember 2013

Belum pernah Dr Mark Mitchell Jones Spesialis Bedah Plastik Atlanta melihat seperti peningkatan dramatis dalam jumlah pasien facelift menggunakan rejimen perawatan kulit tertentu sebelum dan setelah operasi . Untuk pasien facelift Atlanta , Nu -Derm adalah lini produk yang paling populer dan sering digunakan .

Dr Jones menggunakan Sistem Obagi Nu -Derm pada pasien sebelum prosedur bedah mereka , yang menambahkan cahaya muda pada kulit dan sensitif untuk pasien pasca-operasi . Selama fase pemulihan , ia menyarankan GloMinerals kosmetik .

nyeri ditelapak kaki bangun tidur
" Kami sudah merekomendasikan Nu -Derm dengan meningkatnya frekuensi pada latihan kita di Atlanta . Pasien facelift terutama menyukai hasilnya , kemudahan penggunaan , dan keterjangkauan , " kata Dr Jones . " Ini GENAP pigmentasi , menghaluskan dan mengencangkan kulit , meningkatkan kolagen dan elastin , dan mendorong pergantian sel meninggalkan kulit lebih muda dan segar . Hasilnya bisa menakjubkan . "

Sistem Obagi Nu -Derm merupakan terapi anti - penuaan canggih yang perbaikan kulit Anda pada tingkat sel . Tindakan penyembuhan menembus beberapa lapisan kulit karena bekerja untuk memperbaiki kerusakan yang dilakukan oleh paparan sinar matahari sehari-hari , termasuk membersihkan bintik-bintik penuaan , kemerahan , dan perubahan warna , serta menyatukan kulit longgar dan mengurangi keriput .

Setelah operasi selesai , Dr Jones merekomendasikan GloMinerals kosmetik untuk make up Anda perlu untuk membantu pemulihan Anda . GloMinerals memungkinkan pasien untuk memakai make-up sementara mereka sembuh , formula revolusioner termasuk agen anti - inflamasi alami dan mineral pigmen tinggi yang dirancang khusus untuk melindungi kulit Anda selama proses penyembuhan . Ini berisi campuran non - wangi , kimia pewarna bebas antioksidan , vitamin , dan ekstrak teh hijau . Ini juga dibuat untuk setiap warna kulit dan jenis , menyediakan cakupan sempurna dan abadi . Ini benar-benar lebih baik untuk menggunakan ini make up, daripada memakai tidak sama sekali .

Untuk informasi lebih lanjut tentang Facelifts , persiapan perawatan kulit , dan layanan lainnya yang ditawarkan di praktek mereka , pasien dapat hubungi 404-355-3566 atau kunjungi situs webnya di http://www.atlantaplastic.com/ . Spesialis Bedah Plastik Atlanta terletak di 2001 Peachtree Road Northeast # 630 , Atlanta , GA 30309 .

Tentang Spesialis Bedah Plastik Atlanta , P.C

Dengan tahun pengalaman dan penguasaan teknis dari Dr Mark Mitchell Jones , Spesialis Bedah Plastik Atlanta , PC adalah sumber terpercaya dan terkemuka untuk operasi plastik di Atlanta . Dengan lebih dari dua puluh tahun pengalaman , Dr Jones adalah terkenal karena kemampuannya untuk melakukan prosedur apapun dengan tangan terlatih . Dr Jones memegang sertifikasi ganda papan dari American Board of Plastic Surgery dan American Board of Otolaryngology .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar