Kamis, 12 Desember 2013

pelayanan pada masyarakat medis

Hornsby Medical Centre dengan bangga mengumumkan layanan kepada masyarakat umum . The Hornsby Medical Centre menyediakan berbagai layanan medis yang penting , semuanya dirancang untuk membantu mereka yang membutuhkan untuk menerima perawatan medis yang terbaik .

The Importance of HIV Aids Awareness Posters

The Hornsby Medical Centre memiliki filosofi sederhana bahwa ia hidup oleh . Mereka percaya bahwa semua pasien mereka layak kualitas terbaik serta akses mudah ke berdedikasi , profesional medis . Hal ini berlaku untuk bisnis , keluarga , dan individu . Untuk alasan ini , mereka menawarkan berbagai layanan .

Pada Hornsby Medical Centre , pasien akan menemukan praktek terbuka tujuh hari seminggu . Pasien mungkin berjalan -in atau panggilan untuk mengatur janji . Mereka juga praktek penagihan massal . Mereka menawarkan pasien sebuah ruangan besar , luas pengobatan yang berisi 3 tempat tidur darurat . Tempat yang dikelola oleh full time , perawat yang berkualitas .

Tim medis Hornsby Medical Centre terdiri dari : Kathy Furniss , Praktek Manager; Vicki , Perawat , Imogen dan Erin , Resepsionis . Tim dokter meliputi: Dr Maciej Mazurek , Dr Peter Ulrick , Dr Frank Trewartha , Dr Kin Kay Leung , dan Dr Tanya Nguyen .

The Hornsby Medical Centre juga mampu menyediakan berbagai layanan GP . Ini termasuk : Periksa up , pap smear , imunisasi untuk anak-anak , layanan EKG , klinik kulit , tes kehamilan , prosedur minor , klinik perjalanan , medis kerja , comp pekerja , dan klinik diabetes , untuk beberapa layanan mereka nama.

The Hornsby Medical Centre memahami pentingnya mendeteksi kanker kulit sejak dini. Untuk alasan ini , mereka menawarkan sebuah klinik kanker kulit . Klinik ini mampu menilai banyak masalah serta menawarkan informasi pencegahan yang berharga . Mereka mampu memberikan cek untuk berbagai jenis kanker kulit , melanoma skrining , penghapusan mol dan tindak lanjut . The Hornsby Medical Centre klinik kanker kulit benar-benar massal ditagih . Ini termasuk layanan seperti biopsi , cryotherapy , dan operasi minor .

Klinik wisata Hornsby Medical Centre mampu menyediakan layanan penting seperti informasi wisata yang terkait kesehatan , vaksinasi untuk berbagai penyakit ( Yellow Fever , Malaria , Hepatitis A dan B , Rabies , Tifoid , dan Kolera ) untuk beberapa nama . Vaksinasi ini dapat membuat perjalanan Anda jauh lebih aman , dan dalam beberapa kasus yang diperlukan sebelum Anda dapat melakukan perjalanan .

Terakhir, Hornsby Medical Centre menawarkan layanan manajemen diabetes . Layanan ini bisa sangat berharga bagi mereka yang mengalami masalah dalam mengelola diabetes mereka . The Hornsby Medical Centre menawarkan membantu dan komprehensif rencana yang dapat mencakup rencana diet terbaik , bagaimana mengelola tingkat stres , pemantauan tekanan darah , obat-obatan , bentuk terbaik dari latihan , pilihan dalam pilihan gaya hidup , pemantauan lipid darah dan kolesterol , dan pengaturan yang wajar gol.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Hornsby Medical Centre dan bagaimana mereka dapat membantu Anda dalam kebutuhan medis Anda , cukup kunjungi situs web mereka . Informasi lengkap tersedia serta informasi kontak . Mereka menawarkan beberapa tercepat akses medis bahwa Anda akan menemukan di mana saja , dan semua layanan mereka dilakukan oleh sangat terlatih profesional medis yang benar-benar memiliki hati yang penuh kasih untuk semua pasien mereka .

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi - http://www.hornsbymc.com.au/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar